Breaking News:

Kasus Subang

Kasus Subang Masih Misteri, Yoris Ungkap Kenangan Yang Sulit Dilupakan Saat Bersama Tuti dan Amalia

Ada kenangan yang sulit dilupakan Yoris anak tertua dari Tuti Suhartini serta kakak dari Amalia yang menjadi korban perampasan nyawa di Subang.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Yoris (34) anak sekaligus kakak dari korban pembunuhan di Subang saat ditanya wartawan di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Jumat (20/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Ada kenangan yang sulit dilupakan Yoris (34) anak tertua dari Tuti Suhartini (55) serta kakak dari Amalia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban perampasan nyawa di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Kenangan itu diakui Yoris adalah sebuah rutinitas setiap hari Jumat, yang membuat semuanya bahagia,

Karena itu Yoris mengatakan bahwa pada hari Jumat ini, 17 September 2021, kenangan itu kembali muncul dalam ingatannya sehingga menambah kesedihan atas sisa-sisa kesedihan yang ada.

Baca juga: Kasus Subang Sudah Lebih dari Sebulan, Begini Soal Ekspresi Yoris dan Istri Muda Yosef Menurut Pakar

Yoris menuturkan, yang biasa dilakukan pada hari Jumat seperti ini sering berkumpul bersama ibu, adiknya, serta istri dan anaknya jalan-jalan untuk menghabiskan waktu bersama.

"Biasanya kita hari Jumat kaya begini sama istri sama anak terus mamah sama Amalia juga ngebaso di Palasari sama jalan-jalan," ujar Yoris sambil menahan tangis, Jumat (17/9/2021).

Sementara itu, dengan kondisi saat ini yang sudah ditinggalkan oleh kedua orang tercintanya tersebut membuat semua keluarga bersedih bahkan, untuk kesedihan dari Yoris sendiri tidak bisa disembunyikan.

"Kalau udah gak ada mamah sama Amalia kaya begini kan kayak gimana ya kayak hampa aja biasanya tuh sering main apalagi sama anak saya," katanya.

Diketahui, pada sebelumnya Tuti serta Amalia ditemukan meninggal dunia secara mengenaskan didalam bagasi mobil mewahnya secara ditumpuk.

Sementara itu, kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini masih menjadi misteri, pihak kepolisian masih berusaha mengungungkap siapa dalang dibalik semua kejadian ini.

Baca juga: UPDATE Bareskrim Sebut Kasus Subang Adalah Pembunuhan Berencana, Kini Polisi Fokus ke Aset Yosef

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved