Breaking News:

Demi Ungkap Pelaku Perampasan Nyawa Ibu dan Adiknya, Yoris Tak Peduli Rasa Lelah, Siap Bantu Polisi

Yoris mengatakan demi membantu pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus kematian dari ibu serta adiknya tersebut rela menghilangkan rasa lelah

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Yoris (34) anak sekaligus kakak dari korban pembunuhan di Subang saat ditanya wartawan di Polsek Jalan Cagak Polres Subang, Jumat (20/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Sejumlah saksi atas kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) mengaku sudah lelah untuk terus menerus menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak kepolisian.

Salah satunya yakni Yoris (34) yang merupakan anak tertua dari Tuti serta kakak dari Amalia merasakan kelelahan tersebut.

Tapi Yoris mengatakan demi membantu pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus kematian dari ibu serta adiknya tersebut rela menghilangkan rasa lelah itu.

Baca juga: 30 Hari Kasus Perampasan Nyawa di Subang, Yoris: Anak Saya Masih Suka Menanyakan Nenek dan Bibinya

"Capek ya pasti tapi itu sudah kewajiban saya juga, tapi saya kesampingkan itu demi keadilan dan supaya cepat terungkap juga," ucap Yoris, Jumat (17/9/2021).

Memang sebelumnya, Yoris sendiri sempat mengalami kelelahan atau drop saat mendapatkan undangan klarifikasi tambahan oleh pihak kepolisian di Satreskrim Polres Subang.

"Capek juga gak apa-apa, kemarin juga kan waktu itu sempat izin juga ke Ibu Kapolres Subang karena saya sempat drop dan kondisi saya sedang tidak sehat," katanya.

Sementara itu, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus berusaha memecahkan teka-teki dari kematian Tuti serta Amalia yang diketahui sampai dengan saat ini sudah berlangsung selama 30 hari.

Baca juga: Kasus Perampasan Nyawa Debt Collector Warga Subang Mulai Disidangkan di Pengadilan Negeri Subang

Alasan Yosef pakai kuasa hukum

Nama Yosef sering disebut-sebut dalam kasus meninggalnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved