Breaking News:

Vaksinasi di Indramayu

Sasar Pelajar, Polytama Gelar Wisata Vaksin di Taman Kehati Indramayu, Bisa Vaksin Sambil Berwisata

Vaksin ini menyasar sebanyak 1.400 pelajar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Wisata vaksin di Taman Kehati Indramayu, Kamis (16/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - PT Polytama Propindo (Polytama) menggelar wisata vaksin di Taman Kehati Indramayu, Kamis (16/9/2021).

Vaksin ini menyasar sebanyak 1.400 pelajar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Corporate Secretary General Manager PT Polytama Propindo, Dwinanto Kurniawan mengatakan, wisata vaksin ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi terhadap 1.000 pelajar yang sebelumnya dilakukan di wilayah Kecamatan Juntinyuat.

"Dan saat ini terpusat di Taman Kehati, target kita sebanyak 400 pelajar dalam sehari," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Dwinanto Kurniawan mengatakan, melalui tema 'Ayo Sehat Bersama dengan Wisata Vaksin', pihaknya ingin memotivasi para pelajar agar mau divaksin.

Hal ini sekaligus upaya dalam melindungi para pelajar selama mereka mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

Dwinanto Kurniawan menambahkan, selama menjalani vaksinasi, pada kegiatan tersebut, mereka juga bisa sekaligus berwisata di Taman Kehati.

Taman Kehati sendiri merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang ada di pusat kota Indramayu, di sana terdapat banyak spesies pohon.

Termasuk terdapatnya penangkaran Rusa Timor yang merupakan satwa langka dan dilindungi.

“Vaksinasi pelajar ini merupakan upaya kami untuk dapat memberikan rasa aman bagi para orang tua dan juga bagi segenap pelajar yang tentunya sudah rindu untuk kembali belajar secara tatap muka langsung di sekolah," ucapnya.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved