Breaking News:

Tukang Cilok Kaget Istrinya Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Sempat Buka Donasi untuk Kebutuhan Bayinya

Sobirin (33) mengatakan, Ia hanya bekerja sebagai pedagang cilok di Daerah Jakarta dan berpenghasilan tidak menentu dalam setiap bulannya dari Rp 1 jt

Editor: Mumu Mujahidin
tangkap layar video dok Padna Tribun Jabar Pangandaran
Bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan anak pasangan Tasiah (33) dan Sobirin (33) warga RT 10/4 Dusun Mekarasih, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Karena kondisi ekonomi pasangan suami istri (Pasutri) di Pangandaran kebingungan untuk merawat ketiga bayi yang baru dilahirkannya.

Diketahui, pasutri ini bernama Tasiah (33) dan Sobirin (33) warga RT 10/4 Dusun Mekarasih, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Mereka, memiliki bayi kembar pada hari Selasa lalu (7/9/2021) dan dilahirkan secara Caesar di RSUD Pandega Pangandaran.

Namun karena kondisi ekonomi, kerabat keluarga ketiga bayi bernama Evi Puspita Dewi membuat status di media sosial Facebook dengan membuka donasi bantuan.

Isi dari status di media sosial tersebut, bertuliskan, " alhamdulilah telah lahir anak ketiga dari pasangan bapak Sobirin dan ibu Tasiah asal Paledah, kembar 3 berjenis kelamin perempuan semua dengan berat badan masing-masing 1,7 kg, 1,7 kg dan 1,3 kg,,, 

Baca juga: Suami Istri di Pangandaran Kaget Dikira Satu Bayi, Tasiah Ternyata Lahirkan Bayi Kembar 3 Perempuan

"Karena keterbatasan ekonomi untuk saat ini kebutuhan bayi serba Kekurangan, bagi siapa saja yang mau ikut membantu dalam bentuk perlengkapan bayi baru maupun bekas, atau apapun kami siap Tampung dan menyampaikan kepada orang tuanya..... Sebelumnya kami ucapkan terimakasih. (Postingan atas izin pihak keluarga)."

Ibu bayi kembar tiga, Tasiah menyampaikan bahwa soal buka donasi bantuan untuk ketiga bayinya, Ia tidak mengetahui.

"Saya tidak tahu karena Saya tidak punya handphone android. Tapi memang sebelumnya Evi sudah izin untuk buka donasi, ya Saya silahkan saja mungkin dia kasihan," ujar Tasiah saat ditemui Tribunjabar.id di rumahnya, Rabu (15/9/2021) pagi.

Karena, Ia mengakui kondisi keluarganya serba kekurangan dan hasil kerja suaminya saat ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved