Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Dapat Keuntungan Lawan Bali United, Stefano Lilipaly dan Eber Bessa Tak Diturunkan

Menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Persib Bandung mendapat sedikit keuntungan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Persib Bandung mendapat sedikit keuntungan.

Sebab Bali United hingga pekan kedua masih belum diperkuat oleh seluruh pemainnya. Hal ini bisa berlanjut ke pekan ketiga ketika jumpa Persib Bandung.

Salah satu pemain Bali United yang sampai saat ini belum terlihat batang hidungnya adalah mantan penyerang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Baca juga: Persib Diprediksi Tak Mudah Curi Poin dari Bali United, Robert Alberts: Ini Akan Jadi Laga Sulit

Stefano Lilipally
Stefano Lilipally (Bolasport.com)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku belum mengetahui apakah pemain naturalisasi asal Belanda itu bakal bisa bergabung dengan Bali United pada saat berhadapan dengan timnya.

Namun bagi Robert Aberts, Bali United terdiri dari banyak pemain berkualitas sehingga absennya Lilipaly bakal bisa tergantikan.

"Kami tidak tahu kenapa dia masih absen. Kami tidak tahu juga apakah dia kini sudah ada di skuat lagi atau belum, tapi Bali mempunyai skuat yang bagus dan kedalaman tim yang bagus juga. Karena itu mereka bisa menjadi juara," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, kemarin.

Selain Lilipaly yang diperkirakan masih bakal absen, Bali United pun tampaknya masih belum bisa menurunkan pemain asing barunya, Eber Bessa.

Baca juga: Supardi Nasir Berharap Atlet Dapat Perhatian Lebih dari Pemerintah, Singgung Soal Bela Negara

Pemain asal Brasil itu baru tiba di Indonesia beberapa hari lalu dan kini sedang menjalani masa karantina mandiri.

Bagi Robert, siapapun yang main nanti dari kubu Bali United tidaklah penting. Termasuk bagi pemain asing Bali United yang barus.

"Kamu bisa lihat tim-tim yang tampil tanpa pemain asingnya pun tetap menunjukkan tugasnya dengan bagus. Karena mereka tahu, semuanya memulai lagi dari awal setelah 1,5 tahun tidak bermain. Jadi ini bukan keuntungan atau kerugian," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved