Breaking News:

Persibmania

Jelang Lawan Bali United, Persib Bandung Lakukan Pemulihan dan Siapkan Strategi Anyar

Laga pekan ketiga menjadi sorotan dari bobotoh karena Persib Bandung diuji untuk merebut 3 poin dari juara musim kemarin, Bali United. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Nick Kuipers berebut bola dengan pemain Bali United. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREON.COM, BANDUNG - Laga pekan ketiga menjadi sorotan dari bobotoh karena Persib Bandung diuji untuk merebut 3 poin dari juara musim kemarin, Bali United

Pertandingan yang rencanannya akan digelar hari Sabtu ini menjadi salah satu laga akbar untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Tercatat Bali United dan Persib Bandung memiliki poin dan torehan gol yang sama selama 2 pekan bertanding. 

Dengan persiapan 3 hari lagi, kepala pelatih Robert Alberts mulai mempersiapkan strategi anyar untuk melawan Bali United dan mengevaluasi dua pertandingan terakhir Persib untuk laga Sabtu depan. 

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata Robert Alberts kepada awak media pada Selasa (14/09/2021). 

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

Kemenangan Bali United di dua laga sebelumnya di puji Robert karena kualitas Bali United yang baik dari segi pemain dan permainan. 

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," tuturnya. 

Untuk menghadapi Bali United, Robert memfokuskan latihan yang singkat di hari Kamis - Jumat sebelum berangkat menuju venue pertandingan dan mulai merancang taktik baru untuk menghadapi sang juara musim lalu tersebut. 

"Kamis-Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatih secara spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United," ucap Robert. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved