Breaking News:

Persibmania

Beckham Putra Sering Beri Umpan Ciamik Hingga Tercipta Gol, Pelatih Persib Beri Pujian

Bekcham Putra ukses memberikan beberapa operan kunci hingga tembakan ke arah gawang yang cukup menyulitkan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Dua pertandingan awal Persib Bandung di Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera dan Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan.

Maung Bandung sukses membekuk perlawanan Barito Putera dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh Marc Klok pada menit 86.

Sementara saat menghadapi Persita, Persib mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 melalui dua gol Mohammed Rashid pada menit 41 dan 77.

Dari dua pertandingan itu, pemain muda, Beckham Putra Nugraha menjadi yang paling menonjol di luar Klok dan Rashid. 

Baca juga: Gagal Cetak Gol di Dua Laga Terakhir, Bomber Persib Wander Luiz Diejek Anaknya Sendiri

Meski di dua pertandingan itu Beckham Putra bermain dari bangku cadangan, pemilik nomor punggung 7 itu memberikan permainan yang ciamik.

Terbukti pada pertandingan kontra Barito Putera, dia sukses memberikan beberapa operan kunci hingga tembakan ke arah gawang yang cukup menyulitkan.

Puncaknya, adik kandung Gian Zola ini memberikan assist penting bagi gol kemenangan yang diciptakan Rashid pada saat mengalahkan Rashid.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa mantan penggawa Timnas U-19 selalu memberikan penampilan yang bagus ketika diberikan kesempatan.

"Beckham selalu bermain bagus. Tapi dia juga masih suka melakukan kesalahan di lapangan," ujar Robert dalam wawancara virtual, kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved