Breaking News:

Liga Champions 2021

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Zenit St Petersburg di Liga Champions, Lukaku Siap Mengamuk

Bermain di Stamford Bridge, tuan rumah Zenit St Petersburg tentu tidak mengincar hasil lain selain tiga poin di pertandigan perdana lawan Chelsea.

Editor: Machmud Mubarok
(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
Striker Chelsea dari Jerman Timo Werner (tengah) dan rekan-rekan setimnya melakukan selebrasi di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1 . 

TRIBUNCIREBON.COM -  Chelsea akan menjamu wakil asal Rusia, Zenit St Petersburg di Liga Champions, Rabu (15/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, tuan rumah tentu tidak mengincar hasil lain selain tiga poin di pertandigan perdana.

Pertandingan akan menjadi panggung sempurna untuk Romelu Lukaku mengemas golnya di Liga Champions.

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 Agustus 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Romelu Lukaku Balik Lagi ke Chelsea, Kini Pakai Jersey Nomor 9 yang Dianggap Pembawa Sial

Pemain yang didatangkan musim panas ini, Romelu Lukaku, yang mencetak dua gol dalam kemenangan hari Sabtu atas Aston Villa.

Kedatangan Lukaku semakin meningkatkan harapan ketika pasukan Tuchel menargetkan kesuksesan di kompetisi Eropa dan domestik musim ini.

Chelsea tetap tanpa pemain sayap Christian Pulisic karena cedera pergelangan kaki, sementara N'Golo Kante juga diragukan untuk tampil.

Jorginho diperkirakan akan kembali di lini tengah setelah memulai dari bangku cadangan melawan Aston Villa, dengan Saul Niguez mungkin kemungkinan besar akan kehilangan tempatnya setelah debut kurang meyakinkan.

Menghadapi Liga Champions musim ini, Thomas Tuchel tetap membumi, dan meminta pemainnya fokus di tiap laga yang dijalani.

“Ada begitu banyak tim yang bisa memenangkan Liga Champions musim ini.," buka Tuchel di laman resmi UEFA.

"Anda membutuhkan keberuntungan, momentum dan grup yang bagus, kompetisi ini adalah kompetisi yang sangat terbuka.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved