Breaking News:

PAN Indramayu Nyatakan Diri Dukung Pemerintahan Bupati Nina, Siap Kawal dan Sukseskan Program

PAN pun akan membantu menyukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina-Lucky Hakim.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan kader PAN di Indramayu, Selasa (14/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan diri untuk mendukung semua program Bupati Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Indramayu, Dedi Aryanto saat kunjungan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan di Kabupaten Indramayu, Selasa (14/9/2021).

Dedi Aryanto mengatakan, selain mendukung, PAN pun akan membantu menyukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina-Lucky Hakim.

"PAN Kabupaten Indramayu siap mendukung kebijakan Bupati dan mensukseskan program kerja Bupati sampai selesai menjabat," ujar dia.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan kader PAN di Indramayu, Selasa (14/9/2021).
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan kader PAN di Indramayu, Selasa (14/9/2021). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Dedi Aryanto juga mengapresiasi dengan kinerja Bupati dan Wakil Bupati Indramayu selama ini. 

Menurutnya, langkah yang dilakukan pemerintah sekarang sudah tepat dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

"PAN akan kawal, termasuk jika ada upaya yang menghambat kinerja Bupati," ujar dia.

Di sisi lain, PAN Kabupaten Indramayu juga tengah mempersiapkan diri untuk dapat meraih kursi di tingkat legislatif pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kabupaten Indramayu, Nahdudin Islami mengatakan, salah satunya dengan membuat Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) per-kecamatan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved