Breaking News:

Persibmania

Wa Haji Umuh Sebut Lawan Sudah Gemetar Duluan Lihat Skuad Persib: Maaf Bukan Kita Takabur

Umuh Muchtar optimis Persib Bandung bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar optimis Persib Bandung bisa meraih poin penuh saat menghadapi Persita Tangerang.

Laga Persita vs Persib akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (10/9/2021).

Selain karena kembali hadirnya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir yang absen di pertandingan sebelumnya, Persib pun, kata Umuh memiliki skuat yang sangat menakutkan disetiap lininya.

"Sebetulnya kalau kita lihat siapapun yang main, karena Persib itu skuatnya sudah cukup kuat pasti, maaf bukan kita takabur lawan sepertinya lawan sudah gemetar," ujar Umuh di Graha Persib, Jumat (10/9).

Persib Bandung menjalani sesi latihan
Persib Bandung menjalani sesi latihan (Tribun Jabar)

Meski demikian, Umuh Muchtar berharap anak asuhnya tidak lantas menganggap remeh Pendekar Cisadane lantaran dalam sepak bola, apapun bisa saja terjadi 

"Insyaallah jadi tetap saya memberikan masukan semangat kepada anak-anak jangan menganggap enteng, jangan takabur, yang dianggap enteng kadang kita bisa kalah, yang dianggap berat mungkin akan Lebih berat kalau dianggap seperti itu," ucapnya.

Di samping itu, Umuh menilai kehadiran Marc Klok di skuat Persib musim ini memberikan efek yang cukup positif.

Umuh mengatakan, pemain naturalisasi asal Belanda itu membawa warna baru bagi Persib dan juga mampu menghadirkan semangat bagi rekan-rekannya.

"Marc Klok dia kunci di Persib, dia membawa semangat dia harapan di Persib, semua pemain juga membawa harapan, tambahan Klok pemain lain jadi lebih semangat," ujar Umuh di Graha Persib, Jumat (10/9/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved