Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Sukses Raih 3 Poin Sempurna Usai Libas Persita Tangerang 2-1, Kini Puncaki Klasemen

Persib Bandung sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung: Persib Bandung Sukses Raih 3 Poin Sempurna Usai Libas Persita Tangerang 2-1, Kini Puncaki Klasemen 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021.

Persib Bandung sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9).

Mohammed Rashid menjadi bintang kemenangan Maung Bandung lewat dua golnya pada menit 41 dan 77. Sementara gol balasan Persita diciptakan oleh Irsyad Maulana pada menit 54

Persib diciptakan oleh gelandang anyarnya, Mohammed Rashid pada menit ke-41 melalui tendangan keras di dalam kotak penalti Persita. 

Persib memulai pertandingan dengan tempo sedang. Anak asuh Robert Alberts ini mencoba menguasai jalannya pertandingan lewat duet lini tengah Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid (persib.co.id)

Peluang pertama Maung Bandung baru didapat pada menit ke-21 lewat tendangan Rashid. Namun sodoran yang diberikan Wander Luiz kepada Rashid itu masih mampu diantisipasi oleh kiper Persita, Try Hamdani Goentara.

Kartu kuning pertama pada laga malam ini keluar dari saku wasit untuk Cardoso. Pemain Persita bernomor punggung 31 itu melanggar Rashid dengan keras sehingga perlu melakukan perawatan.

Persita bukannya tanpa peluang. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu kerap kali berhasil merepotkan lini pertahanan Persib lewat gerakan Irsyad Maulana dan Aldi Al Achya.

Lini depan Persib yang mengandalkan Wander Luiz dan Ezra Walian mencoba membongkar pertahanan Persita dengan umpan-umpan pendek. Seperti yang terjadi pada menit ke-29 antara Wander, Esteban Vizcarra, dan Ezra.

Baca juga: Sempat Unggul Persib Bandung Ditahan Imbang di Awal Babak Kedua oleh Persita Tangerang Skor 1-1

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved