Breaking News:

Persib Bandung

Mantan Striker Persib Bandung Bilang Fisik Pemain Sekarang Kendor, Pandemi Dituding Jadi Biang Kerok

Hal lain, yang juga menjadi catatan, adalah kondisi fisik yang masih belum mencapai puncaknya serta kekompakan tim yang masih harus terus ditingkatnya

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus 

TRIBUNCIREBON.COM - MANTAN pemain Persib,  Boy Jati, menilai, kendornya serangan Persib pada laga kontra Barito Putra pekan lalu harus menjadi salah satu dievaluasi menjelang laga konta Persita Tangerang, malam nanti.

Saat melawan Barito, Sabtu lalu, Persib kehilangan tempo permainannya dan terbawa alur permainan Barito, terutama pada 20 menit terakhir. Inilah, yang menurut Boy Jati, membuat laju serangan Persib terhambat.

"Besok, lawan Persita, saya berharap pemain lebih konsisten di dalam memainkan tempo atau ritme permainan," ujar Boy Jati kepada Tribun, Jumat (10/9).

Hal lain, yang juga menjadi catatan, adalah kondisi fisik yang masih belum mencapai puncaknya serta kekompakan tim yang masih harus terus ditingkatnya.

Baca juga: Live Streaming Persita Tangerang vs Persib Bandung: Kick Off Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persib di Liga 1 2021 Malam Ini, Maung Bandung Full Team

Namun, kata Boy, ia bisa memahami hal itu. Pandemi Covid-19 membuat waktu latihan bersama para pemain Persib sangat kurang. Ini bukan saja berdampak pada kerja sama tim, tapi juga pada fisik pemain.

Namun, Boy berharap, kondisi ini sudah lebih baik pada laga melawan Persita malam nanti. Kerja sama antarlini, ujar Boy, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, terutama lini depan.

"Saya berharap pertandingan besok akan lebih baik lagi untuk Persib, terutama dari segi fisik. Saya memaklumi kondisi tak tidak terlalu baik dari segi fisik ini karena masa persiapan yang sempit dan jadwal pertandingan yang sempat kurang jelas," ujar Boy.

"Semoga pada pertandingan lawan persita kinerja lini depan lebih moncer, karena saya liat aliran bola ke depan melalui Rashid dan Marc Klok sudah cukup baik."

Berikut jadwal dan live streaming BRI Liga 1 2021 yang bakal digelar pada akhir pekan ini, Jumat (10/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021).

Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Arema FC akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat di pekan kedua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved