Breaking News:

Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kota Cirebon Hari Ini, Link Daftar http://bit.ly/vaksinharhubnas2021

Kegiatan itu dikhususkan bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis pertama di dua puskesmas itu dan diharuskan membawa kartu vaksinnya.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Mahasiswa saat disuntik vaksin Covid-19 di auditorium UGJ, Jalan Pemuda, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (6/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Vaksinasi Covid-19 secara massal di wilayah Kota Cirebon berlangsung di beberapa lokasi pada hari ini, Sabtu (11/9/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, pada hari ini terdapat empat lokasi vaksinasi Covid-19.

Di antaranya, di Dishub Kota Cirebon, Jalan Terusan Pemuda, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB bagi warga berusia minimal 18 tahun.

Namun, warga yang ingin mengikuti vaksinasi diharuskan mendaftar dulu melalui http://bit.ly/vaksinharhubnas2021.

Baca juga: Sentra Vaksinasi Pertamina Jadi Percontohan, Ridwan Kamil Minta BUMN Lainnya Lakukan Hal yang Sama

Baca juga: PMI Kabupaten Cirebon Siapkan 9200 Dosis untuk Vaksinasi Drive Thru Pekan Depan

Sementara Puskesmas Drajat dan Puskesmas Majasem hanya melayani vaksinasi dosis kedua mulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dikhususkan bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis pertama di dua puskesmas itu dan diharuskan membawa kartu vaksinnya.

Selain itu, vaksinasi dosis kedua juga digelar OJK Cirebon di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri keuangan dan masyarakat umum yang telah divaksin pertama dalam kegiatan yang digelar OJK Cirebon pada bulan lalu.

Karenanya, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19  cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved