Breaking News:

Dibuang oleh Ibunya di Masjid, Bayi Perempuan di Pangandaran Ini Malah Diburu Ibu-ibu untuk Diadopsi

beberapa ibu-ibu tampak berbondong-bondong mendatangi Puskesmas Kalipucang untuk melihat bayi tersebut dan ingin mengadopsinya.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Seorang bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya di RT 4/6, Dusun Warung Bungur, Desa/Kecamatan Kalipucang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNCIREBON.COM, PANGANDARAN - Pasca penemuan bayi perempuan yang diduga dibuang sang ibu, beberapa ibu-ibu di Pangandaran berbondong-bondong mendatangi Puskesmas Kalipucang.

Diketahui, Puskesmas Kalipucang, Kabupaten Pangandaran saat ini merupakan tempat dirawatnya bayi perempuan tersebut.

Bayi ditemukan oleh satu warga di Pangandaran di Mesjid yang berlokasi di samping jalan raya Kalipucang - Pangandaran tepatnya di RT 4/6, Dusun Warung Bungur, Desa/Kecamatan Kalipucang.

Bayi perempuan tersebut ditemukan oleh satu warga ketika akan melakukan ibadah shalat ashar pada hari ini, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 15:30 WIB.

Baca juga: Bayi Perempuan dengan Tali Ari-ari Masih Basah Ditemukan dalam Masjid saat Warga Hendak Salat Ashar

Dari pantauan Tribunjabar.id, beberapa ibu-ibu tampak berbondong-bondong mendatangi Puskesmas Kalipucang untuk melihat bayi tersebut dan ingin mengadopsinya.

Satu warga, Noneng (33) mengatakan bahwa Ia mendatangi Puskesmas Kalipucang ingin melihat bayi perempuan tersebut.

"Saya melihat di medsos Facebook, ada yang membuang bayi perempuan dan disimpan di Mesjid," ujar Noneng saat ditemui wartawan di Puskesmas Kalipucang, Sabtu (11/9/2021) sore.

Setelah tahu di medsos, Ia langsung mendatangi pihak kepolisian sektor Kalipucang untuk menanyakan keberadaan bayi perempuan tersebut.

"Saat datang ke kantor Polsek, katanya suruh bayinya ada disini (Puskesmas Kalipucang). Makanya, Saya sama ibu kesini ingin melihat dan mengadopsinya tapi katanya ada prosedurnya," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved