Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Berhasil Melaju ke Semi Final Champions eFootball, Bekcham Putra Bilang Begini

Beckham Putra sendiri bersyukur bisa mengikuti kompetisi ini dan menjanjikan akan membawa yang terbaik untuk Persib Bandung di kancah esport

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Instagram/Istimewa
Logo Persib Bandung 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kabar baik datang dari perhelatan game elektronik Champions eFootball yang diikuti oleh beberapa tim dari asia tenggara termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung sendiri diwakili oleh dua pemain professional esport Tajusa atau dengan nama asli Indra Sugandi dan satu punggawa Maung Bandung yaitu Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra sendiri bersyukur bisa mengikuti kompetisi ini dan menjanjikan akan membawa yang terbaik untuk Persib Bandung di kancah esport yang masih baru untuk tim-tim sepakbola di Indonesia.

"Saya sangat bangga bisa mewakili PERSIB berkompetisi di level Asia Tenggara ini. eSports ini olahraga menarik. Sudah banyak para pendukungnya dan bergengsi juga. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PERSIB. Mohon doanya dari semua," kata Beckham mengutip dari laman Persib Bandung pada Selasa (07/09/2021).

Baca juga: Begini Cara Marc Klok Bisa Cepat Akrab Dengan Pemain Persib, Padahal Pernah Bela Persija Jakarta

Pada kategori Star, Beckham Putra Nugraha berhasil mengalahkan winger JDT, Mohamadou Sumareh 2-0.

 Dengan hasil ini, Beckham melaju ke semifinal dan menanti pemenang antara Chonburi FC dan United FC dari Filipina.

Sementara dalam kategori Elit yang diwakili oleh Tajusa berhasil membungkam Vong Ravuth yang mewakili Nagaworld FC dari Kamboja dengan skor akhir 2-0. 

Pria kelahiran Bandung 14 Juni 1995 itu masih menyisakan dua laga sebelum memastikan diri lolos dari Grup A.

Baca juga: Persib Kehilangan Luizinho Passos Karena Masalah Lisensi, Ini Sosok Pelatih Kiper Baru Maung Bandung

Tajusa sendiri merasa gugup karena membawa nama besar Persib Bandng di kancah internasional, namun dirinya tetap optimis dapat menjadi yang terbaik dalam turnamen ini.

"Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan pertandingan pertama melawan Kamboja (Nagaworld FC). Memang, sedikit gugup karena PERSIB salah satu tim terbesar di Indonesia dengan dukungan dari bobotohnya. Tapi alhamdulillah, saya bisa mengatasi kegugupan itu dan meraih kemenangan," ungkap Tajusa.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved