Breaking News:

Hasil Forensik Diterima Penyidik Polres Subang, Akankah Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Terungkap?

kasus dari pembunuhan Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) tersebut masih belum bisa terungkap sampai dengan hari ke 24 ini.

Editor: Machmud Mubarok
(Youtube Heri Susanto)
Yosef gelagapan dicecar Kapolres Subang, ditanya keberadaannya di malam pembunuhan Tuti dan Amalia 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Tim kuasa hukum dari Yosef (55) serta istri mudanya belum mendapatkan informasi apapun terkait dengan hasil analisa dari laboratorium forensik yang dikabarkan sudah mendapati hasil.

Jajang Supriatna selaku tim kuasa hukum mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya tidak mengetahui terkait dengan hasil dari labfor tersebut.

"Ya sampai saat ini kita masih mengikuti proses daripada penyelidikan kasus pembunuhan tersebut dan sampai saat ini kita belum mengetahui terkait dengan kabar dari itu," ujar Jajang saat ditemui di Subang, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Polisi Kantongi 2 Bukti Kuat, Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang Tak Bisa Mengelak Lagi

Baca juga: Warga Gelar Pengajian Akbar Dekat Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Hilangkan Hal-hal Mistis

Sementara itu, pada sebelumnya Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago menyebutkan bahwa pihak penyidik dari Polres Subang sudah menerima dari labfor tersebut.

"Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik. Nah, saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," ujar Erdi A Chaniago, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (9/9/2021).

Dapat diketahui bahwa, kasus dari pembunuhan Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) tersebut masih belum bisa terungkap sampai dengan hari ke 24 ini.

Tuti serta anaknya Amalia ditemukan tewas di dalam bagasi mobil mewah miliknya dihalaman rumahnya yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus berusaha untuk mengungkapkan secepatnya kasus yang sudah menjadi atensi dari masyarakat tersebut.

Doa Bersama

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved