Breaking News:

Persibmania

Robert Alberts Beri Tanggapan Soal Sejumlah Pemain Persib yang Lakukan Latihan Tambahan

Sejumlah pemain Persib Bandung memutuskan untuk melakukan latihan tambahan setelah berlatih bersama tim.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Persib Bandung menutup latihan satu pekan terakhir dengan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Sejumlah pemain Persib Bandung memutuskan untuk melakukan latihan tambahan setelah berlatih bersama tim.

Mohammed Rashid dan Marc Klok adalah pemain yang memutuskan untuk melakukan latihan tambahan pada sesi latihan, Rabu (8/9/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, selalu memberikan kesempatan kepada para pemain jika ingin melakukan latihan tambahan.

"Ya, itu hal yang sudah beberapa kali kami diskusikan. Ketika kami selesai melakukan latihan bersama, pemain yang merasa perlu berlatih mandiri boleh tetap tinggal di lapangan untuk melakukan kegiatannya sendiri," ujar Robert Alberts, Rabu (8/9).

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

Pada saat Robert meliburkan latihan bersama pun, ada beberapa pemain yang tetap memutuskan untuk melakukan latihan secara individual.

Dia tidak mempermasalahkan hal tersebut termasuk pemain-pemain yang ingin mengambil jatah liburnya dengan beristirahat.

"Kemarin juga kami libur tapi beberapa pemain datang untuk berlatih karena mereka merasa butuh berlatih. Ada beberapa juga yang merasa butuh libur. Jadi itu tergantung individu masing-masing," katanya.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, banyak pemain di seluruh belahan dunia yang memilih tetap tinggal di lapangan untuk latihan tambahan.

"Ketika saya masih muda, ketika latihan Ajax sudah selesai, saya melihat Johan Cruyff tetap berada di lapangan selama satu jam dan dia berungkali melepaskan tendangan. Jadi itu normal," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved