Breaking News:

Genap Berusia 20 Tahun, Kader Demokrat di Kuningan Sebar Bantuan Paket Sembako dan 20 Ton Beras

dengan pelaksanaan bulan bakti Partai Demokrat dengan menyiapkan bantuan untuk masyarakat sebanyak 20 ton beras

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
HUT ke-20 Partai Demokrat Kuningan menggelar bulan bakti dengan menyiapkan bantuan untuk masyarakat sebanyak 20 ton beras dan paket sembako, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Genap dua dekade usia partai berlambang Bintang Mecy di Kuningan berkomitmen untuk tetap berada di barisan bersama rakyat.

Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan bulan bakti Partai Demokrat dengan menyiapkan bantuan untuk masyarakat sebanyak 20 ton beras dan paket sembako.

"Sasaran penyebaran paket sembako dan beras itu kepada masyarakat, seperti para sopir, kusir delman dan pengemudi ojek serta kalangan masyarakat lainnya," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Toto Hartono kepada awak media disela acara tadi, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Annisa Pohan Sedih, Beberapa Kader & Keluarga Demokrat Wafat, Istri AHY Itu Curhat Begini di Medsos

Kemudian dalam pelaksanaan event yang digelar DPD PD Jabar, kata Toto mengklaim bahwa DPC Kuningan juga berkontribusi dengan menempatkan 3 perwakilan juara di 3 kategori lomba.

"Pertama, kategori video pendek profesional mendapatkan ke dua atas nama Adam Firdaus, lalu juara kedua Kategori Karikatur, atas nama Roby Dwikora dan juara 3 lomba lukis yang dimenangkan oleh Obar," katanya.

Diketahui sebelumnya peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Baru Purwawinangun, Kuningan berjalan sangat terbatas. "Meski Kuningan PPKM Level II, kita tetep jaga prokes dan menghindari penyebaran Covid19 di daerah," kata  Toto Hartono yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuningan.

Mengulas sejarah Demokrat, Toto mengatakan, pada tahun 2001 hingga sekarang Partai Demokrat tetap bersinergi dengan rakyat.

"Saya sendiri baru masuk Partai Demokrat pada tahun 2004, saat itu PD di Kuningan mengalami pasang surut. Kita berjaya pada Tahun 2009 dengan meraih 7 kursi di DPRD Kuningan. Kemudian tahun 2014 terjadi tsunami politik, sehingga turun jadi 5 kursi, dan bertahan hingga 2019," katanya.

Mengingat agenda akbar ini, kata Toto mengaku akan pertemuan zoom meeting dengan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved