Breaking News:

Persibmania

Bobotoh Tak Puas Dengan Permainan Persib Meski Menang, Robert Alberts: Kami Belum Efektif

Namun banyak bobotoh yang meskipun Persib meraih kemenangan, tidak puas atas penampilan Marc Klok dan kawan-kawan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Kemenangan 1-0 dari Barito Putera pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2021/2022 menjadi modal baik bagi Persib Bandung.

Namun banyak bobotoh yang meskipun Persib meraih kemenangan, tidak puas atas penampilan Marc Klok dan kawan-kawan.

Tim berjuluk Maung Bandung itu dinilai kurang bermain cantik dan atrakrif. Justru permainan Persib terlihat cenderung pragmatis.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, melakukan pembelaan bahwa anak asuhnya justru tampil cukup menghibur sepanjang pertandingan.

"Saya rasa kami sudah cukup tampil menghibur. Memang kami belum efektif, tapi saya sudah berbicara kepada pemain, jika kalian tidak bermain sepakbola hampir selama dua tahun, kalian tidak bisa dalam kondisi terbaik di awal," ujar Robert Alberts, Rabu (8/9/2021).

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, butuh waktu bagi para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Selain karena sudah tak bermain selama hampir dua tahun, persiapan pemain menuju kompetisi pun bisa dikatakan tidak ideal.

Mereka sempat tidak bisa berlatih bersama karena aturan PPKM lalu uji coba yang seharusnya menjadi bagian persiapan tak dapat dilakukan.

"Memang itu butuh waktu dan kami selalu mencoba meraih kemenangan dan perlahan mengalami peningkatan. Bagi kami yang terpenting adalah selalu berusaha meraih kemenangan," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved