Breaking News:

Ada Warga di Kuningan Nekat Mengakhiri Hidup, Kapolsek Lebakwangi Jelaskan Begini

telah terjadi aksi warga nekat mengakhiri hidup yang diketahui oleh anak korban setempat.

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jogja - Tribunnews.com
Ilustrasi Gantung Diri 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Warga Desa Dukuhtengah, Kecamatan Malaber, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 6 pagi dihebohkan dengan informasi mengejutkan hingga menjadi penasaran warga setempat. Ada seorang warga yang nekat mengakhiri hidup di rumahnya sendiri.

Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya mengatakan, bahwa telah terjadi aksi warga nekat mengakhiri hidup yang diketahui oleh anak korban setempat.

"Kejadian warga nekat mengakhiri hidup itu berada di Dusun II RT 005 RW 003 Desa Dukuhtengah. Korban bernama Siti Aminah (46) dan korban merupakan ibu rumah tangga," kata Kapolsek Ayi kepada TribunCirebon.com, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Kepergok Warga Membunuh Istri, Seorang Suami di Garut Panik Nekat Akhiri Hidup, Ini Kata Polisi

Baca juga: Ada Surat Permintaan Maaf Bahasa Inggris di Kamar Mahasiswa S2 ITB yang Akhiri Hidup Ini Kata Polisi

Ayi menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, yakni Jamal Abdul Rasid, anak korban yang memberi kabar ke Dondi yang kebetulan perangkat desa setempat.

"Pak Dondi kasih kabar ke Mapolsek, kemudian petugas langsung datang ke TKP di dampingi dari Tim Inafis Polres untuk melakukan pemeriksaan korban dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Runutan keterangan terungkap, kata Kapolsek Ayi menjelaskan, pada hari Kamis dini hari (9 September 2021) atau sekira pukul 01.00 wib anak korban masuk kamar, dan korban berada di ruang makan, dan sekira pukul 01.30 Wib.

"Jamal atau anak korban tadi keluar kamar dan mendapati korban sedang membawa pisau dan akan melukai tangannya sendiri, akan tetapi, anaknya langsung mengambil pisau tersebut dan menyimpan di tempat aman," katanya.

Namun sekitar pukul 6 pagi, imbuh Kapolsek Lebakwangi ini mengatakan bahwa Jamal mencari korban (ibunya) dan melihat korban telah dalam kondisi mengenaskan dalam kondisi menggantung.

"Hasil pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Kuningan dan tim medis Puskesmas Maleber bahwa tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban hanya ada luka lecet bekas jeratan tali yang digunakan oleh korban serta ada sperma dan kotoran fases yang keluar dari tubuh korban," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved