Breaking News:

Wanita Tewas di Kamar Kos Indramayu

KRONOLOGI Pembunuhan Pemandu Lagu Oleh Selingkuhan di Kamar Kos di Indramayu, Sebelumnya Lakukan Ini

Polisi mengungkap kasus penemuan mayat wanita yang ditemukan tewas terbungkus selimut di kamar kosnya, di Kabupaten Indramayu.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Pelaku pembunuhan seorang perempuan di kamar kos di Jalan Perintis Kelurahan Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, saat diringkus polisi di Mapolres Indramayu, Rabu (8/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Polisi mengungkap kasus penemuan mayat wanita yang ditemukan tewas terbungkus selimut di kamar kosnya, di Kabupaten Indramayu.

KSN (21) warga Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan pada wanita yang dikenal pemandu lagu dan kini sudah diamankan polisi.

Sebelumnya, pelaku tega membunuh R (24) yang merupakan tetangga sekaligus seorang pemandu lagu (PL) di kamar kos korban di Jalan Perintis Kelurahan Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu pada Selasa (7/9/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Pengakuan Si Perampok yang Nekat Membunuh Guru Ngaji Anaknya Saat Menggasak Isi Rumah Korban

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, hubungan dari pelaku dan korban ini diketahui merupakan kenalan dekat.

Keduanya diduga merupakan pasangan selingkuhan.

"Korban dan pelaku ini saling kenal, keduanya bahkan sudah terjadi hubungan yang tidak seharusnya," ujar dia didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara saat press release di Mapolres Indramayu, Rabu (8/9/2021).

Dari keterangan pelaku, disampaikan AKBP M Lukman Syarif, pada saat kejadian, keduanya diketahui habis melakukan hubungan diluar nikah di dalam kamar kos tersebut.

Namun, pada saat itu, korban tiba-tiba berkata kasar kepada pelaku sehingga membuat KSN sakit hati.

Pelaku pun langsung menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik hingga membuat tulang rawan gondok korban patah dan akhirnya tewas kehabisan napas.

Baca juga: Sebelum Tewas Terbakar di Lapas Tangerang, Rezkhil Sempat Video Call dan Bercanda dengan Keluarga

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved