Breaking News:

Persibmania

Kondisi Terbaru Skuat Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang, Berapa Pemain yang Dibawa?

Robert: semua pemain sudah kembali berlatih termasuk beberapa orang yang sempat absen karena cedera seperti Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung saat melawan Barito Putera 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan program latihan hari ini, Rabu (8/9/2021), lebih berfokus kepada recovery para pemain setelah menjalani laga kontra Barito Putera, pekan lalu.

Robert mengungkapkan, semua pemain sudah kembali berlatih termasuk beberapa orang yang sempat absen karena cedera seperti Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir.

"Kami berlatih dengan 30 pemain, hanya Ferdiansyah yang absen karena dia bergabung dengan tim nasional U-18. Jadi semuanya sudah siap bermain," ujar Robert, setelah memimpin latihan.

Baca juga: Robert Alberts Nilai Kualitas Rumput Stadion Wibawa Mukti Tidak Bagus Khawatir Berpengaruh ke Persib

Terkait kondisi Geoffrey, pelatih asal Belanda tersebut menyebut sudah ada perkembangan yang cukup baik dari bomber bernomor punggung 20 itu.

Meskipun, kata Robert, masih ada sedikit masalah di perutnya yang memerlukan waktu untuk benar-benar sembuh sepenuhnya 

"Dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," ucapnya.

Maung Bandung dijadwalkan akan bermain menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

Rencananya, mantan arsitek PSM Makassar dan Arema Indonesia tersebut akan membawa 21 pemain untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Cisadane itu.

"Sebelumnya kami hanya membawa 19 pemain, tapi sekarang Geoffrey sudah kembali dan Supardi juga. Jadi ada tambahan dua pemain. Yang lainnya baru akan mendapat vaksin dosis kedua di hari Jumat dan kami juga pergi di hari Jumat, jadi mereka belum siap untuk ikut," ucapnya.

Baca juga: Pantas Duet Marc Klok dan Mohammed Rashid di Lini Tengah Persib Mendapat Pujian, Ini Rahasianya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved