Breaking News:

Oknum TNI Loncat dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas, Ada Luka-luka dan Masih Pakai Jaket Kulit

Oknum TNI berinisial W yang melompat dari Jembatan Suramadu akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tewas, Selasa (7/9/2021).

Editor: dedy herdiana
Surya.co.id
Foto kiri: motor yang ditinggalkan pria diduga oknum TNI sebelum terjun dari jembatan Suramadu. Foto kanan: Jembatan Suramadu. 

TRIBUNCIREBON.COM - Oknum TNI berinisial W yang melompat dari Jembatan Suramadu akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tewas, Selasa (7/9/2021).

Kondisi jasad oknum TNI berusia 53 tahun asal Kamal, Madura ini saat ditemukan masih mengenakan kaus berkerah dengan jaket kulit dan jam tangan serta celana jeans. 

Petugas juga melihat adanya beberapa luka-luka di bagian wajahnya.

Jasad oknum TNI ini ditemukan oleh Tim Sar bersama Ditpolairud Polda Jawa Timur, sekitar pukul 09.15 WIB.

Baca juga: Oknum TNI Diduga Terjun Jembatan Suramadu, Dalam Surat Wasiat Singgung Kecewa Dengan Istrinya

Kepala Kantor SAR Surabaya, Hari Adi Purnomo mengatakan, jenazah korban ditemukan terapung di perairan dekat jembatan Suramadu, tepatnya berada di koordinat 7° 11.068’ S 112° 46.505’ E.

Proses evakuasi jenazah korban dari laut berjalan lancar, kondisi cuaca di perairan Suramadu cukup bersahabat.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa melalui Dermaga Distrik Navigasi.

"Kami mengerahkan satu tim operasi yang beranggotakan 5 orang personel ABK untuk melakukan mencari keberadaan korban dengan menggunakan 1 unit RIB dan didukung dengan sejumlah peralatan pertolongan,” kata Hari, Selasa (7/9/2021).

Sementara itu, hasil temuan kepolisian, korban berinisia W merupakan anggota TNI AL yang ditugaskan di kesatuan Rumahsakit Angkatan Laut Dr Ramelan Surabaya.

Kasat reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Giadi Nugraha masih berkoordinasi dengan pihak Pom AL untuk melakukan penyelidikan atas kasus dugaan bunuh diri tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved