Breaking News:

Persibmania

Persib vs Persita Digelar di Stadion Wibawa Mukti atau Pakansari? Dirop PT LIB Bilang Begini

Jika melihat daftar stadion yang digunakan untuk Seri I ini, maka kemungkinan besar Persib akan menggunakan stadion Pakansari atau Wibawa Mukti.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Persib Bandung menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung melewati pekan pertama Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan atas Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9).

Sementara ini, klub berjuluk Maung Bandung tersebut menempati urutan keenam dengan raihan tiga poin, satu gol, dan nihil kebobolan.

Pada pekan kedua, Ardi Idrus dan kawan-kawan akan menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/9) pukul 20.30 WIB.

Namun untuk stadion yang akam digunakan menggelar pertandingan ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengumumkannya dua hari sebelum kick off.

"Kami akan memberi tahu kepada H-2 ketika dia tiba di hotel kami akan sampaikan. Kenapa? Karena sekarang klub ini dalam posisi on call. Siap dimana saja, dia tinggal bergerak. Di geser kemana. Apalagi posisi sekarang sudah mendekat semua dan tentu sudah di Jawa semua. Termasuk klub di luar Jawa sudah di Jawa semua," ujar, Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB.

Sementara itu, stadion yang akan digunakan untuk menggelar Liga 1 seri pertama ini akan di pusatkan di daerah Jabodetabek. 

Adapun stadion yang bakal digunakan adalah Gelora Bung Karno (Jakarta), Madya (Jakarta), Indomilk Arena (Tangerang), Pakansari (Bogor), dan Wibawa Mukti (Bekasi).

Jika melihat daftar stadion yang digunakan untuk Seri I ini, maka kemungkinan besar Persib akan menggunakan stadion Pakansari atau Wibawa Mukti.

Sebab Indomilk Arena merupakan kandang dari Persita sehingga hampir tidak mungkin pertandingan akan digelar di sana.

Sementara Stadion GBK dan Madya kemungkinan besar tidak akan digunakan untuk pertandingan Persib. Mengingat belum harmonisnya hubungan suporter Jakarta dan Bandung.

Maka stadion yang paling memungkinkan untuk menggelar pertandingan Persib vs Persita adalah Wibawa Mukti atau Pakansari.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved