Breaking News:

Ketua DPRD Kuningan Cekcok dengan Warga, Dipicu Chat Soal Kunjungan Jokowi Bocor, Videonya Viral

Sebuah video cekcok Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy dengan warga bernama Atang beredar di kalangan masyarakat.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Tangkapan layar pesan WhatsApp yang diduga ditulis dan dikirim oleh Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy yang dianggap menyudutkan Ponpes Husnul Khotimah. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebuah video cekcok Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy dengan warga bernama Atang beredar di kalangan masyarakat.

Dalam video yang berdurasi 2.45 detik, keduanya terlihat beradu mulut berlangsung di ruang Ketua DPRD Kuningan di Jalan RE Martadinata, pada Jumat (3/9/2021).

Saat bersamaan di ruang Ketua DPRD Kuningan, terlihat ada sejumlah anggota DPRD Kuningan lainnya serta staf hingga petugas sekuriti kantor dewan mengamankan cekcok tersebut.

Kedatangan Atang sebelum adu mulut dengan Ketua DPRD Kuningan untuk menanyakan maksud dari pesan yang diduga ditulis dan dikirim oleh Nuzul Rachdy karena pesan tersebut dinggap telah menyudutkan Ponpes Husnul Khotimah.

Tangkapan layar pesan WhatsApp yang diduga ditulis dan dikirim oleh Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy yang dianggap menyudutkan Ponpes Husnul Khotimah.
Tangkapan layar pesan WhatsApp yang diduga ditulis dan dikirim oleh Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy yang dianggap menyudutkan Ponpes Husnul Khotimah. (Istimewa)

"Saya minta klarifikasi, itu tujuannya apa (chat WA). Kalau ada unsur pribadi dengan Husnul Khotimah, jangan begitu caranya. Saya keberatan," ungkap Atang dalam video tersebut.

"Tidak ada tujuan apa-apa. Saya ng-WA ke grup saya, ke kader saya, apa salah saya?," jawab Nuzul Rachdy.

Zul sapaan akrab Ketua DPRD Kuningan ini menyarankan kepada Atang, jika keberatan dengan muncul pesan singkat dalam group aplikasi WhatsApp itu untuk melapor ke BK.

Cekcok keduanya berhasil diredam oleh beberapa anggota DPRD yang berada di lokasi seperti Ketua BK Toto Taufikurohman dan Wakil Ketua DPRD Dede Ismail.

Adapun komentar isi WhatsApp yang menyebar dari tangkapan layar smartphone menyatakan demikian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved