Breaking News:

Kualifikasi Piala Duni 2022

Brasil vs Argentina Mendadak Dihentikan, Pihak Berwenang Ingin Deportasi 4 Pemain Pelanggar Prokes

Pihak berwenang Brasil secara mendadak mencoba menghentikan laga lantaran ingin mendeportasi empat pemain Timnas Argentina.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Twitter.com/OptaJavier
Timnas Argentina, 

TRIBUNCIREBON.COM- Bigmatch babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol antara Brasil kontra Argentina terpaksa ditunda terlebih dahulu.

Saat pertandingan kedua tim sudah berlangsung empat menit  tiba-tiba ada kejadian diluar dugaan di lapangan pertandingan.

Pihak berwenang Brasil secara mendadak mencoba menghentikan laga lantaran ingin mendeportasi empat pemain Timnas Argentina.

Empat pemain Argentina yang masuk dalam daftar tersebut antara lain Emiliano Martinez, Cristian Romero, Giovani Lo Celso, dan Emiliano Buendia.

Insiden batalnya laga Brasil vs Argentina, Senin (6/9/2021) dinihari WIB
Insiden batalnya laga Brasil vs Argentina, Senin (6/9/2021) dinihari WIB

Dugaan pemalsuan dokumen karantina menjadi dasar pihak berwenang setempat ingin melakukan deportasi terhadap keempat pemain yang bermain di Liga Inggris tersebut.

Menurut aturan memang ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pemain yang bermain di Inggris untuk menaati aturan protokol kesehatan yang berlaku di tanah America.

Salah satu aturan ketatnya yakni soal agenda karantina yang harus dijalani oleh para pemain yang berasal dari Liga Inggris tersebut.

Dilansir Marca, drama dimulai sebelum pertandingan, dimana keempat pemain itu diduga tidak mengisi dokumen karantina dengan benar ketika mereka tiba di Brasil.

Tak sedikit informasi yang menjelaskan bahwa keempatnya memalsukan dokumen agar bisa tampil memperkuat Argentina pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Richarlison (kanan) dari Brasil mencetak gol melewati kiper Argentina Emiliano Martinez sebelum gol dianulir karena offside dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021.
Richarlison (kanan) dari Brasil mencetak gol melewati kiper Argentina Emiliano Martinez sebelum gol dianulir karena offside dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Pihak kepolisian mencoba pergi ke hotel tim Argentina menginap tempatnya di Sao Paulo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved