Breaking News:

Berita Viral

Viral Video Detik-detik Wanita Tertabrak Kereta Api di Bandung, Jerit Histeris Perekam Terdengar

peristiwa tersebut terjadi di wilayah Jembatan Opat, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Editor: Mumu Mujahidin
(HAND OUT)
Ilustrasi: Jenazah salah satu korban tertabrak kereta api di Kota Prabumulih Sumatera Selatan ditutup dengan daun pisang oleh warga. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Video berdurasi singkat merekam detik-detik seorang wanita meninggal dunia usai tertabrak kereta api, beredar di beberapa akun media sosial, Minggu (5/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJabar.id, peristiwa nahas tersebut terjadi di wilayah Jembatan Opat, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung

Salah satu akun media sosial Instagram, yaitu @bdg.info dalam narasinya menjelaskan bahwa terdapat sekelompok ibu-ibu yang berada di jalur perlintasan kereta api, diduga sedang melakukan swafoto di atas jembatan.

Namun saat hendak menyeberang perlintasan, salah seorang perempuan tertemper oleh bagian depan kereta api

Jerit histeris dari seorang perempuan yang diduga berasal dari perekam video pun terdengar jelas mewarnai peristiwa tersebut, disertai tampilan dari gerbong kereta yang terhenti.

Kereta api khusus nonmudik yang beroperasi di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, Sabtu (15/5/2021). 
Kereta api khusus nonmudik yang beroperasi di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, Sabtu (15/5/2021).  (Istimewa)

Saat dikonfirmasi, Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung, Kuswardoyo membenarkan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 08.12 WIB hari ini.

Dimana kereta api KRD lokal Bandung Raya tertemper orang di petak jalan antara Cikudapateuh - Kiaracondong.

"Betul kang, tadi pagi, sekitar pukul 08.12an kereta api KRD lokal Bandung Raya tertemper orang di petak jalan antara cikudapateuh - kiaracondong," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (5/9/2021).

Menurutnya, meskipun telah diatur dalam Undang-undang tentang perkeretaapian  Nomor 23 Tahun 2007, serta merupakan zona terlarang dan berbahaya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved