Breaking News:

PErsibmania

Persib Susah Payah Menang Lawan Barito Putera, Esteban Vizcarra Akui Maung Bandung Belum Maksimal

Persib Bandung berhasil merebut 3 poin di laga perdananya setelah mengalahkan Barito Putera di Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (04/09/2021). 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung berhasil merebut 3 poin di laga perdananya setelah mengalahkan Barito Putera di Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (04/09/2021). 

Gol semata wayang Marc Klok dari tendangan bebas pada menit ke 85 menjadi pembawa kemenangan Persib Bandung atas lawannya. 

Namun winger yang menggantikan Frets Butuan dibabak kedua, Esteban Vizcarra, menilai Persib Bandung belum bermain maksimal di laga tersebut.

"Seperti yang pelatih bilang, pada pertandingan ini kami memang menguasai permainan, tapi masih kurang dalam hal penyelesaian di depan," kata pemilik nomor punggung 10 dalam konferensi pers post match. 

Baca juga: Sang Mantan Sebut Persib Bandung Menang Susah Payah, Juga Soroti Ada 2 Pemain Berhasil Beri Warna

Ia menilai penyerang Persib Bandung yang masih belum maksimal dan mesti kembali berbenah.

Mengingat Persib Bandung dalam babak pertama dan awal babak kedua masih rutin menjalankan penyerangan namun belum kunjung mendapatkan gol. 

Kesempatan demi kesempatan sebenarnya banyak di dapatkan Persib Bandung, namun lini belakang Barito yang solid menjadi salah satu alasan para punggawa Maung Bandung susah menghasilkan gol. 

Walau demikian, Eteban Vizcarra mewajarkan hal tersebut karena lamanya vakum bermain bola dan melihat sisi positif nya yaitu berhasil mendapatkan 3 poin

"Kami juga sudah lama tidak main sepakbola. Tapi yang terpenting di sini kami mendapat tiga poin," ujarnya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved