Breaking News:

Persibmania

Persib Raih Tiga Poin Usai Kalahkan Barito Putera, Robert Alberts: Kami Kurang Kreatif Menyerang

Pelatih Persib Bandung merasa puas dengan hasil para anak didiknya yang berhasil mendapatkan kemenangan pertama

Editor: Mutiara Suci Erlanti

Laporan  Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung merasa puas dengan hasil para anak didiknya yang berhasil mendapatkan kemenangan pertama di laga perdananya melawa Barito Putera.

Laga Persib Bandung vs Barito Putera digelar pada Sabtu 4 September 2021 di Stadion Indomilk, Tangerang. 

Gol semata wayang Persib Bandung dari tendangan bebas Marc Klok pada menit ke 85 menjadi pembawa kemenangan Persib Bandung

Robert Alberts melihat pada 90 menit pertandingan, para pemainnya dapat mengendalikan permainan dan membuat segala tindakan para anak asuhnya efektif. 

"Saya pikir selama 90 menit, kami tampil dominan dalam penguasaan bola. Kami bermain lebih efektif dan kiper kami pun tidak banyak melakukan penyelamatan. Kami menunjukkan sikap ingin menang dan membuat banyak kesempatan meski itu belum cukup," ucap Robert kepada awak media pada konferensi pers post match. 

Persib Bandung yang menjadi salah satu tim yang tidak dapat melakukan latihan bersama ketika pemberlakuan PPKM serta lamanya sepakbola Indonesia berhenti mempengaruhi permainan para pemain Maung Bandung. 

Hal tersebut membuat laga kemarin dinilai Robert masih belum maksimal dan menjadi catatan untuk memperbaiki di laga-laga selanjutnya. 

"Kami memang kurang cukup kreatif dalam menyerang. Ini bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana sepakbola mulai lagi. Lihat sisi paling penting, sepakbola kembali digelar secara kompetitif dalam sebuah laga. Terima kasih juga kepada wasit yang memimpin laga ini dengan baik dan adil," ungkapnya.

Jalannya pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved