Breaking News:

Ngunduh Mantu Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Billar Usung Nuansa Adat Minang dengan Warna Beige dalam Ngunduh Mantu di Bandung

Mengusung adat Minang dan protokol kesehatan ketat, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak serasi dalam warna beige pada busana adat yang mereka kenakan

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Acara Hajatan Sukses's Leslar saat dikunjungi Ridwan Kamil dan Atalia Kamil 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pedangdut dan aktor muda, Lesti Kejora - Rizky Billar (Leslar) menggelar acara Ngunduh Mantu di InterContinental Bandung Dago Pakar, Minggu (5/9/2021).

Acara yang merupakan puncak dari rangkaian resepsi pernikahan bertajuk Cinta Abadi Leslar tersebut, berlangsung secara tertutup, dan hanya dapat dihadiri oleh tamu undangan dari pihak kedua mempelai.

Mengusung adat Minang dan protokol kesehatan ketat, kedua mempelai tampak serasi dalam warna beige pada busana adat  yang mereka kenakan.

Terlebih, Suntiang Gadang emas yang dikenakan di atas kepala Lesti Kejora, menambah keanggunan dari perempuan kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 tersebut.

Acara Hajatan Sukses's Leslar saat dikunjungi Atalia Kamil dan Ridwan Kamil
Acara Hajatan Sukses's Leslar saat dikunjungi Atalia Kamil dan Ridwan Kamil (Istimewa)

Selain kedua mempelai, warna busana yang sama pun dikenakan oleh bridesmaids atau pendamping pengantin yang merupakan para artis ibukota.

Para pendamping pengantin perempuan pun tampak seragam mengenakan busana kebaya dengan lengan panjang dengan balutan kain hijau muda yang digunakan sebagai rok panjang.

Sedangkan seragam pendamping pengantin pria, kemeja putih yang dibalut dengan jas dan celana panjang beige.

Selain itu, kain sandang berwarna senada pun dililitkan di pinggang, hiasan tersebut serasi dengan deta atau destar, yakni ikat kepala melingkar di bagian kepala.

Dalam acara tersebut, pemilik nama asli Lestiani Andryani tersebut, akan melakukan serangkaian kegiatan adat minang, mulai dari Tari Tradisional Minang, Kasih Sayang Bako hingga Pemberian Gelar. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved