Breaking News:

Persibmania

Kalah Tipis dari Persib Bandung, PS Barito Putera Tetap Puas Dengan Penampilan Pemainnya

Kalah 0-1 dari Persib Bandung di laga perdana di Liga 1 musim 2021, manajamen PS Barito Putera mengaku puas dengan penampilan pemainnya

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Barito Putera 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Kalah 0-1 dari Persib Bandung di laga perdana di Liga 1 musim 2021, manajamen PS Barito Putera mengaku puas dengan penampilan pemainnya di Stadion Indomilk Tanggerang, Banten. 

"Kami anggap gol Persib Bandung kemarin itu kecolongan bagi tim kami. Sebab itu terjadi di menit akhir pertandingan," ungkap Manajer PS Barito Putera, H Castam Castano saat dihubungi ponselnya, Minggu (4/9/2021). 

Instrumen permainan di laga perdana Liga 1 musim 2021, pengusaha putra daerah Kuningan, Jawa Barat ini mengaku bangga dan sangat puas terhadap permainan yang dibukti masing - masing pemain dari tiap lini.

"Iya, secara permainan kami sangat puas dan bangga kepada pemain kami. Karena yang kita hadapi jelas tim besar di Jawa Barat," kata Castam Castano lagi.

Atas ketinggalan poin di Liga 1 musim 2021, Manajemen PS Barito Putera tentu melakukan evaluasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan semangat kepada pemain.

"Sebagai bahan evaluasi dari kekalahan kemarin. Kami bahas untuk sektor back center, sebab biasanya para pemain belakang ini tidak menghalangi pandangan penjaga gawang. Ya seperti gol kemarin dari tendangan bebas pemain lawan saja terlihat jelas," katanya.  

Menghadapi masa sekarang, kata Castam mengaku memberikan kebebasan untuk pemain dalam beberapa hari usai pertandingan kemarin.

"Mulai kemarin hingga beberapa hari kedepan, kita berikan waktu libur. Semua pemain free dan akan menyiapkan untuk latihan seperti biasa," katanya. (*)

Jalannya pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved