Breaking News:

Ivan Gunawan Bikin Gaun Pernikahan Lesti Kejora Hanya Tiga Hari: Dikerjakan Dengan Penuh Cinta

Untuk merancang gaun pernikahan Lesti Kejora, tak butuh waktu yang lama bagi Ivan Gunawan. 

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Istimewa/ANTV
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat mengunakan pakaian pernikahan rancangan Ivan Gunawan 
TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Hajatan Sukses's Leslar ditutup dengan acara "Menuju Cinta Abadi" yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV pada Minggu (5/9/2021). 
 
Acara Menuju Cinta Abadi ini akan berlangsung selama 2 jam, yaitu dimulai pukul 20.00-22.00 WIB.
 
Suara merdu Lesty memulai acara 'Menuju Cinta Abadi'. Sambil bernyanyi, Lesty tak kuasa menahan rasa haru bahagia di hadapan sang suaminya, Rizky Billar
 
"Suamiku tersayang, terimakasih karena kakak selalu berusaha membahagiakan dede dengan cara kaka. Berharap cinta dan kasih sayang nggak akan berubah selamanya, " ucap Lesty sambil berlinang air mata. 
 
Di malam itu Lesty Kejora dan Rizky Billar tampil begitu elegan dengan pakaian pernikahan rancangan Ivan Gunawan. 
 
Melalui akun instagram @ivan_gunawan, ia mengungkapkan rasa bahagianya di hari pernikahan Leslar. 
 
Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan menyebutkan jika membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu ia nantikan. 
 
Apalagi gaun yang ia kerjakan adalah untuk orang yang dikenal. 
 
Untuk merancang gaun pernikahan Lesti Kejora, tak butuh waktu yang lama bagi Ivan Gunawan. 
 
"Bukankah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk Lesty Kejora dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari, gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta," tulisnya pada unggahan di halaman instagramnya. 
 
Gaun berwarna hitam panjang menjuntai yang dipadukan dengan pakaian bagian dalam full corak dan detail membuat pakaian tersebut sangat cocok digunakan saat malam hari. 
Diberitakan sebelumnya, pedangdut dan aktor muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) menggelar acara Ngunduh Mantu di InterContinental Bandung Dago Pakar, Minggu (5/9/2021).

Acara yang merupakan puncak dari rangkaian resepsi pernikahan bertajuk Cinta Abadi Leslar tersebut, berlangsung secara tertutup, dan hanya dapat dihadiri oleh tamu undangan keduanya.

Berdasarkan pantauan TribunJabar.id, meski merupakan acara pernikahan, namun sejak gerbang masuk, tak tampak adanya janur dan papan informasi yang terpasang pada umumnya, khususnya terkait pesta bahagia dari keduanya.

Acara Hajatan Sukses's Leslar saat dikunjungi Ridwan Kamil dan Atalia Kamil
Acara Hajatan Sukses's Leslar saat dikunjungi Ridwan Kamil dan Atalia Kamil (Istimewa)

Penjagaan ketat dilakukan oleh pihak hotel sejak pintu masuk kawasan hotel bintang lima tersebut. Tamu undangan pun wajib menunjukan kartu undangan untuk dapat melihat lebih dekat pasangan artis papan atas tanah air tersebut. 

Selain mengecek kartu undangan, petugas pun akan melihat daftar tamu undangan, guna memastikan bahwa setiap yang datang, benar merupakan tamu undangan dari pihak keluarga kedua mempelai. 

Disamping itu, beberapa petugas keamanan dan aparat kewilayahan Kabupaten Bandung pun tampak bersiaga di bagian luar Intercontinental Bandung Dago Pakar. Hanya alunan musik dangdut sayup-sayup terdengar jelas dari kejauhan. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh TribunJabar.id dari salah seorang petugas keamanan kewilayahan setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa beberapa pejabat daerah sempat hadir dalam kegiatan tersebut, guna memberi selamat secara langsung kepada Leslar.

"Tadi ada Jabar 1 kesini, tapi sudah pulang. Terus ada juga Pak Sahrul (Wakil Bupati Bandung) sudah pulang juga. Ada juga beberapa pejabat daerah lainnya juga, tapi saya lupa namanya," ujarnya kepada TribunJabar.id di bagian luar Intercontinental Bandung Dago Pakar, Minggu (5/9/2021).

Disinggung terkait pesta pernikahan tersebut berlangsung hingga malam hari nanti, dirinya mengiyakan.

"Dari informasi mah katanya mah begitu (sampai malam)," ucapnya. (Cipta Permana).

Diberitakan sebelumnya, Senyum semringah terlihat dari wajah Lesty Kejora dan Rizky Billar ketika Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Kamil datang ke acara Hajatan Sukses's Leslar. 

 
Ridwan Kamil tampak menggunakan jas berwarna putih dipadukan dengan kemeja putih dan menggunakan dasi kupu-kupu berwarna hitam. 
 
Orang nomer satu di Jawa Barat ini pun tampak serasi menggandeng sang istri yang menggunakan dress perpaduan putih dan hijau mint. 
 
Ridwan Kamil dan Atalia pun langsung menuju pelaminan yang mengusung tema Minang. 
 
Tetap menjalani protokol kesehatan, keduanya tidak bersentuhan dengan keluarga Lesty dan Billar, begitu pula dengan Leslar. 
 
Uniknya, Lesty tak mampu membendung rasa bahagianya ketika bertemu dengan Ridwan Kamil dan Atalia. 
 
"Lesty bilang pengen selfie boleh?" ujar Rizky Billar yang langsung mengambil mic sebelum Ridwan Kamil dan Atalia meninggalkan panggung. 
 
Tawaran itu pun langsung disambut oleh Ridwan Kamil dan Atalia.
 
Mereka pun membentuk jarinya dengan simbol hati dan menghadap kamera yang dipegang oleh Rizky Billar
 
Mengusung adat Minang dari pihak Rizky Billar, Hajatan Sukses’s Lelsar juga menunjukkan bahwa Lesti Kejora telah diakui oleh orang tuanya menjadi orang Minang. 
 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved