Breaking News:

Di Tengah Pandemi, Desy Ratnasari Beri Bantuan dan Semangati Anak Yatim Piatu di Indramayu

Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Desy Ratnasari menyemangati anak-anak yatim piatu saat datang ke Kabupaten Indramayu.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Desy Ratnasari saat memberi santuan kepada jompo dan anak yatim di wilayah Kecamatan Karangampel, Minggu (5/9/2021).   

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat, Desy Ratnasari menyemangati anak-anak yatim piatu saat datang ke Kabupaten Indramayu.

Anggota DPR RI Komisi X sekaligus artis tersebut juga memberikan bantuan santunan kepada mereka.

Hal tersebut dilakukan Desy Ratnasari seusai menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V DPD PAN Indramayu dan dalam rangka Hari Ulang Tahun PAN ke-23.

Baca juga: Desy Ratnasari Hadiri Muscab Ke-V PAN di Indramayu, Target Rebut Kursi di Pemilu 2024

Muscab Ke-V DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu, Minggu (5/9/2021).
Muscab Ke-V DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu, Minggu (5/9/2021). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Desy Ratnasari berpesan kepada anak-anak yatim piatu dan para pelajar itu agar bersabar dalam mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) dari rumah.

Ia juga memotivasi agar anak-anak tidak patah semangat dan terus rajin belajar demi menggapai cita-cita masing-masing.

"Sing sabar ya nak, untuk sementara belajar di rumah. Mungkin sudah bosan, tapi memang kondisi belum memungkinkan. Kalaupun sudah belajar di sekolah terbatas, harus tetap pakai masker dan terapkan protokol kesehatan selalu," ujar dia, Minggu (5/9/2021).

Selain memberikan bantuan kepada para anak yatim piatu, Desy Ratnasari juga memberikan bantuan secara langsung kepada para nelayan, lansia, hingga tim pemulasaraan jenazah.

Secara keseluruhan ada sebanyak 123 paket sembako untuk para nelayan di Kecamatan Juntinyuat, santunan kepada 23 anak yatim piatu, 23 paket sembako untuk pemulasaran jenazah dan petugas penggali kubur, serta santunan kepada 23 jompo dan lansia di Kecamatan Karangampel.

Desy Ratnasari berharap, silaturahmi tersebut dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga silaturahmi kita terus diupayakan untuk bisa berbagi dan bekerja sama tentunya di bawah Rumah PAN, pasti bermanfaat untuk masyarakat dan tentunya semoga juga bermanfaat untuk para pengurus PAN dan semoga Allah takdir kan kemenangan PAN di Kabupaten Indramayu," ujar dia.

 
 

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved