Breaking News:

Liga 1 2021

Persib Bandung Pakai Jersey Baru Pada Laga Perdana Malam Ini Lawan Barito Putera

Persib berhak menggunakan jersey home mereka yang berwarna biru tua dan jersey kiper dengan warna ungu-ungu.

Editor: Machmud Mubarok
Ist/Persib Offisial
Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tinggal menghitung jam, laga perdana Persib Bandung di kancah kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia akan segera berlangsung yang disiarkan secara live pada pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung yang baru saja meluncurkan jersey terbarunya pada beberapa hari kebelakang kini dapat mereka gunakan di laga perdananya pada Sabtu 4 September 2021.

Match Coordination Meeting (MCM) yang dilaksanakan kemarin memutuskan bahwa Persib Bandung menjadi tuan rumah dalam laga melawan Barito di Stadion Indomilk, Tangerang.

Oleh karenanya, Persib berhak menggunakan jersey home mereka yang berwarna biru tua dan jersey kiper dengan warna ungu-ungu.

Baca juga: 8 Pemain Asing Persib Bandung Tak Bisa Diturunkan Bareng saat Lawan Barito Putera, Ini Penyebabnya

Baca juga: Tak Mau Takabur, Tapi Umuh Muchtar Optimis Persib Menang Lawan Barito Meskipun Banyak Pemain Absen

Dalam laga perdana ini, Persib Bandung terpaksa mesti pincang sebelah karena para pengisi sektor bek kanan tidak dapat memperkuat Maung Bandung.

Supardi Nasir yang mengalami cedera engkel kaki saat melakukan persiapan dan Henhen Herdiana menjadi satu dari tujuh pemain Persib yang belum melakukan vaksin kedua.

Namun absenya Supardi dan Henhen, tidak terlalu dirisaukan oleh Robert. Dia yakin pemain yang ada saat ini sama baiknya secara kualitas dan mampu menggantikannya. 

"Ketika ada pemain yang absen maka akan ada pemain yang mengganti dan dia juga pemain yang bagus. Jadi kami punya persaingan sehat di setiap posisi dalam tim musim ini. Jadi bukan hanya melihat di satu posisi, satu pemain tidak bisa bermain dan mencari penggantinya. Kami juga harus melihat komposisi dari tim dan siapa yang akan bermain di posisi itu baru akan ditentukan setelah latihan hari ini," ucapnya.

Pada pertarungan krusial ini, Persib sudah pasti tidak bisa memainkan striker Geoffrey Castillion.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved