Breaking News:

9 Anak Yatim Tak Menyangka Diberi Santunan oleh Wakil Bupati Majalengka saat Membuka Turnamen Voli

Tarsono D Mardiana pun menyerahkan santunan kepada 9 penonton yang berstatus anak yatim dengan total Rp 400 ribu.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membuka turnamen bola voli sekaligus memberikan santunan kepada 9 penonton yang berstatus anak yatim di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Di tengah pandemi Covid-19, gelaran kompetisi olahraga di Kabupaten Majalengka justru digalakkan.

Turnamen bola voli antarpemuda di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka dihelat oleh pemerintah desa setempat.

Turnamen tersebut diikuti oleh 10 tim peserta yang memperebutkan tropi dan total hadiah Rp 1,5 juta.

Tak ayal, gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang rindu olah raga.

Bahkan, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana turut hadir menyaksikan sekaligus membuka gelaran turnamen bola voli pada Sabtu (4/9/2021).

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membuka turnamen bola voli sekaligus memberikan santunan kepada 9 penonton yang berstatus anak yatim di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/9/2021).
Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana membuka turnamen bola voli sekaligus memberikan santunan kepada 9 penonton yang berstatus anak yatim di Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/9/2021). (Istimewa)

"Saya sangat mendukung turnamen bola voli ini, karena dengan olah raga secara tidak langsung menaikkan imun demi mencegah terpapar dari virus corona," ujar Tarsono kepada Tribun, Sabtu (4/9/2021).

Meski demikian, Tarsono tetap meminta agar masyarakat atau pecinta olahraga patuh terhadap protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Tarsono D Mardiana pun menyerahkan santunan kepada 9 penonton yang berstatus anak yatim dengan total Rp 400 ribu.

Ia juga mewanti-wanti untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat sangat membutuhkan olahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Baca juga: Wakil Bupati Majalengka Positif Covid-19, Tarsono Tertular dari Sopir Pribadinya, Begini Kondisinya

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved