Breaking News:

Persibmania

Persib Punya Pemain Bintang Dari Penjaga Gawang Hingga Juru Gedor, Modal Kuat Kalahkan Barito Putera

Pasalnya, Persib Bandung punya sederet pemain berkualitas dan berstatus bintang mulai dari posisi penjaga gawang hingga striker.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar
Persib Bandung menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung punya modal sangat bagus untuk menghadapi PS Barito Putera, pada pekan pertama Liga 1 2021/2022, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Pasalnya, Persib Bandung punya sederet pemain berkualitas dan berstatus bintang mulai dari posisi penjaga gawang hingga striker.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan deretan pemain bintang itu harus bersatu agar bisa meraih kemenangan pada laga besok malam.

"Iya benar, kami mempunyai tim yang tangguh dan untuk mencapai tujuan kami, semua harus kompak satu sama lain," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat (3/9).

Mantan aristek tim PSM Makassar ini pun sangat senang dengan chemistry antar pemain yang sudah terbentuk meskipun baru berkumpul kembali.

"Tapi untuk kekompakan di lapangan masih harus diuji di laga besok," ucapnya.

Pada laga menghadapi Laskar Antasari, Robert mengungkapkan setiap pemain harus berjuang secara bersama-sama.

Persib gelar latihan bersama
Persib gelar latihan bersama (Barly Isham/PERSIB Official Media)

Sebab sejauh ini, Marc Klok dan kawan-kawan tidak menjalani pramusim ideal dan uji coba yang seharusnya menjadi ajang untuk membangun kekompakan.

"Jadi laga pertama di liga ini akan menunjukkan bagaimana kombinasi di dalam tim, bagaimana pemain menerjemahkan formasi. Dan ini menarik, saya melihat ke depan dengan tim ini," katanya.

Kendati di pertandingan besok Persib tak dapat menurunkan Supardi Nasir, Geoffrey Castillion, dan Henhen Herdiana, dia cukup optimis pemain lainnya dapat menggantikannya.

"Karena seperti yang saya pernah katakan, ketika ada pemain yang absen maka akan ada pemain yang mengganti dan dia juga pemain yang bagus. Jadi kami punya persaingan sehat di setiap posisi dalam tim musim ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved