Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Harus Waspadai Pemain Muda Barito Putera, Victor Igbonefo: Barito Sulit Ditaklukkan

Persib Bandung perlu waspada karena Barito Putera memiliki pemain-pemain muda yang siap memberi perlawanan sengit.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Bolasport.com
Persib Bandung Victor Igbonefo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Barito Putera akan menjadi lawan Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2021/2022.

Pertandingan tersebut bakal digelar pada Sabtu (4/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Di atas kertas, tim asuhan Robert Alberts ini memang lebih diunggulkan untuk menang pada laga nanti karena sederet pemain bintang disetiap posisi. 

Namun Persib Bandung perlu waspada karena Barito Putera memiliki pemain-pemain muda yang siap memberi perlawanan sengit.

Dinukil dari laman transfermarkt, rata-rata umur pemain Laskar Antasari berada di angka 24 tahun. Sementara Maung Bandung rata-rata 27 tahun.

Bagi bek Persib Bandung, Victor Igbonefo tidak ada namanya pemaib muda dan pemain tua. Semua pemain berapun usianya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Menurut saya tidak ada pemain muda atau pemain tua selama aku di Indonesia, sebenarnya ada berbeda," ujar Igbonefo, Kamis (2/9/2021).

Di luar itu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini menilai Barito Putera merupakan tim yang sangat sulit ditaklukan oleh Persib.

Perlu kerja keras dan konsentrasi tinggi untuk bisa mengalahkan tim yang diasuh oleh legenda Persib, Djadjang Nurdjaman itu.

"Saya melihat Barito sebagai tim adalah tim yang bagus, tim yang memainkan bola bagus, kompak, dan seperti yang saya katakan tidak ada suatu pertandingan yang mudah," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved