Breaking News:

Lucky Hakim Kirim Surat Laporan Tertulis ke Polisi, Minta Pelaku yang Catut Namanya Segera Ditangkap

Lucky Hakim berharap, oknum pelaku penipuan itu bisa segera tertangkap dan diadili sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim layangkan surat laporan tertulis ke Polres Indramayu soal oknum yang mencatut nama dirinya untuk penipuan.

Surat tersebut dibuat dan ditandatangani Lucky Hakim untuk disampaikan langsung ke Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif dan diteruskan kepada Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara.

Lucky Hakim berharap, oknum pelaku penipuan itu bisa segera tertangkap dan diadili sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.

"Oleh karena itu harapan kami agar para pelaku itu bisa ditindak sesuai dengan hukum dan UU yang berlaku di Indonesia," ujar Lucky Hakim melalui Juru Bicaranya, Aan Suhirso kepada Tribuncirebon.com di Polres Indramayu, Jumat (3/9/2021).

Lucky Hakim melalui juru bicaranya saat menyerahkan surat tertulis soal pelaporan pencatutan namanya untuk penipuan, Jumat (3/9/2021).
Lucky Hakim melalui juru bicaranya saat menyerahkan surat tertulis soal pelaporan pencatutan namanya untuk penipuan, Jumat (3/9/2021). (Tribuncirebon.com/Handhika Rahman)

Sementara itu, dalam keterangan surat itu, Lucky Hakim mengatakan, surat tersebut dibuat sehubungan dengan banyaknya pengaduan dari masyarakat melalui akun Facebook dan WhatsApp dirinya.

Pengaduan itu terkait percobaan penipuan berupa sumbangan ke tempat-tempat ibadah dengan mengatasnamakan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim.

"Oleh karena itu saya secara resmi melaporkan hal ini kepada Polres Indramayu untuk disikapi berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Dalam pelaporan itu, Lucky Hakim juga menyertakan bahan dan bukti penipuan.

Hal ini juga guna mencegah tidak ada laginya tempat ibadah yang menjadi korban akibat ulah oknum tersebut.

Baca juga: Buntut Ulah Pelaku Penipuan di Indramayu yang Catut Nama Lucky Hakim, 8 Orang Merana Jadi Korban

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved