Breaking News:

Liga Inggris

Cristiano Gabung Manchester United Langsung Jadi Kapten Tim? Langkahi Dulu Harry Maguire Tuh

Adapun Cristiano Ronaldo sebelumnya membela Setan Merah selama enam tahun dan menghasilkan sejumlah trofi untuk tim dan gelar pribadi

TWITTER/UEFAEURO
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas Swiss dalam laga semifinal UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Gary Naville buka suara soal kapten Manchester United. Harry Maguire adalah kapten MU saat ini. Namun, ada spekulasi ban kapten akan beralih ke tangan Cristiano Ronaldo.

//

Adapun Cristiano Ronaldo sebelumnya membela Setan Merah selama enam tahun dan menghasilkan sejumlah trofi untuk tim dan gelar pribadi.

Pembicaraan soal ban kapten ini telah menyeruak ke permukaan, Cristiano Ronaldo disebut akan memimpin skuat Setan Merah di lapangan.

Harry Maguire sendiri diangkat menjadi kapten oleh Solskjaer pada musim lalu, Gary Neville menilai perubahan yang akan dilakukan Manchester United tidaklah tepat.

"Saya pikir Harry maguire akan berada di sana untuk jangka panjang, Cristiano Ronaldo hanya akan bermain selama dua tahun (kontraknya dengan Man United)," komentar Neville soal ban kapten Man United.

Gary Neville berharap hal itu tidak akan terjadi, meskipun Cristiano Ronaldo punya dampak besar yang bisa ia tularkan kepada Marcus Rashford dan kolega, baik di lapangan ataupun di ruang ganti.

"Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Saya akan sangat terkejut jika itu masalahnya. Saya pikir keinginan dan keterampilan kepemimpinan Cristiano Ronaldo tidak harus dibawa ke depan dengan memiliki ban kapten," tegasnya.

Dan Gary Neville menilai, Manchester United tidak melakukan langkah yang benar jika ban kapten tersebut jatuh ke tangah Cristiano Ronaldo.

"Maksud saya itu jelas sesuatu yang saya pikir dia suka, penghargaan pribadi itu, saya pikir dia menyukai gagasan menjadi pemimpin di ruang ganti," kata Neville.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved