Breaking News:

Persibmania

Bayi Laki-lakinya Baru Lahir, Pelatih Persib Sebut Kehadiran Anak Membawa Semangat Baru

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kini tengah diliputi kebahagiaan usai sang istri melahirkan anak pertama mereka.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Ferdyan
Pelatih Persib Robert Alberts. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kini tengah diliputi kebahagiaan usai sang istri melahirkan anak pertama mereka.

Anak pertama mereka diberi nama Asher Alexander Alberts.

Robert Alberts mengatakan, kehadiran Asher di tengah kehidupan rumah tangga mereka benar-benar membuatnya bahagia.

"Saya sangat senang, sangat gembira istri saya melahirkan anak laki-laki kami, Asher. Ini sangat menginspirasi, kami sangat bahagia," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, Kamis (2/9/2021).

Menurut pelatih asal Belanda itu, kehadiran sang buah hati, membawa semangat dan harapan baru untuk menjalani kehidupan.

Dia pun berharap, kehadiran Asher bisa memberi efek positif terhadap Maung Bandung yang akan berlaga di Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung, Rober Alberts memamerkan perut istrinya, Kezia Maureen tengah mengandung anaknya
Persib Bandung, Rober Alberts memamerkan perut istrinya, Kezia Maureen tengah mengandung anaknya (IG Robert Alberts)

"Situasi ini juga saya harap memberi harapan baru untuk Persib, karena anak saya lahir di Bandung, bagian dari komunitas di sini," katanya.

Persib akan melakoni pertandingan pertamanya musim ini menghadapi Barito Putera, Sabtu (4/9/2021) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Apabila meraih kemenangan, mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar ini pun akan mengadakan perayaan kecil-kecilan bersama keluarganya di rumah

"Tentu saya akan melakukan itu. Tentunya saya akan pulang ke rumah dan merayakannya bersama istri dan anak saya," katanya.

Namun fokus dan konsentrasinya saat ini adalah meraih tiga poin karena dia ingin memberikannya kepada Persib, bobotoh, dan tentu saja anak serta istrinya.

"Kami tahu, kami punya tim yang bagus dan kami harus buktikan itu di lapangan. Target kami juga adalah menjadi tim terbaik di Indonesia musim ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved