Breaking News:

Polisi Kuningan Gerak Cepat Tangkap 4 Remaja Tanggung Penganiaya Dede Rahmat

Para pelaku bersama-sama memukuli korban mengenai kepala bagian belakang, kemudian ke arah punggung dan mulut sehingga mengalami luka memar

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Shutterstock
Ilustrasi penganiayaan. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Petugas Resmob Polres Kuningan menangkap pelaku penganiayaan terhadap Dede Rahmat (30), warga Dusun 03 RT 011 RW 003, Desa / Kecamatan Jalaksana, Kuningan Jawa Barat. Dede mengalami luka - luka di sekujur tubuh hingga babak belur.

Demikian hal itu dikatakan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

AKP Danu mengatakan, tersangka yang berhasil ditangkap petugas Resmob Polres Kuningan masing - masing beridentitas RS alias Restu (19), warga Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, Faisal alias Cinot (19), Irfan alias Kampak  dan Pakong (18) dan ketiga orang tadi warga Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan.

"Keempat orang tadi kami tangkap untuk dimintai keterangan serta tanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukan terhadap korban. Untuk lokasi penangkapan mereka itu di depan jalan depan kantor Pegadaian Kramatmulya," katanya.

Baca juga: Oknum Satpol PP Gowa Mardani Hamdan Jadi Tersangka Penganiayaan Pasutri Pemilik Warkop

Kronologi kejadian itu diketahui bermula pada hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021 sekitar pukul 23.54 Wib di depan jalan depan kantor pegadaian Kramatmulya Kabupaten Kuningan telah terjadi tindak pidana bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan.

"Para pelaku bersama-sama memukuli korban mengenai kepala bagian belakang, kemudian ke arah punggung dan mulut sehingga mengalami luka memar. Akibat kejadian tersebut korban dibawa ke RS Linggajati di Bandorasa Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan untuk dilakukan visum, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuningan," ujarnya.

Berikutnya, kata Kasat Reskrim Danu mengungkap bahwa pada hari Minggu tanggal 29 Agustus 2021 sekira jam 21.00 wib,  Unit Resmob Sat Reskrim Reskrim Polres Kuningan mendapat informasi dan melakukan penyelidikan.

"Setelah itu anggota Unit Resmob melakukan penangkapan kepada RS dan setelah dinterogasi bahwa terduga tersangka mengakui perbuatannya dan setelah itu anggota unit Resmob melakukan pengembangan untuk menangkap 6 (enam) orang lainnya yang sedang berada di Kabupaten Cirebon, kemudian anggota Unit Resmob berhasil menangkap 6 (enam) orang lainnya," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved