Breaking News:

Persibmania

Persib Bagikan Kabar Buruk Jelang Lawang Barito Putera, Pemain Ini Masih Cedera dan Dipastikan Absen

Persib Bandung mendapat kabar buruk menjelang laga menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan Pelatih Fisik Yaya Sunarya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (1/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung mendapat kabar buruk menjelang laga menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Pasalnya, pemain sekaligus kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir masih mengalami cedera yang membuatnya harus absen pada laga nanti.

Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts, usai melihat kondisi terakhir Supardi di sesi latihan hari ini, Kamis (2/9/2021).

"Supardi dipastikan absen, engkelnya belum sepenuhnya pulih jadi kami tidak bisa memaksakannya," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual setelah memimpin latihan.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Selain Supardi, Robert mengungkapkan tak ada pemain yang mengalami cedera. Semua pemain sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan menghadi Barito Putera.

Termasuk juga striker andalan Persib, Geoffrey Castillion yang sebelumnya sempat dikonfirmasi kondisinya belum mencapai angka 100 persen.

"Geoffrey oke, tapi staminnya belum bisa bermain penuh selama 90 menit. Tapi Geoffrey tetap pergi bersama kami," katanya.

Pelatih asal Belanda itu pun memastikan, Geoffrey Castillion sudah bisa bermain di pertandingan Barito Putera meskipun hanya memiliki satu dosis vaksin Covid-19.

Sebab sempat menjadi pertanyaan karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) mewajibkan setiap pemain untuk menerima dua dosis vaksin.

Sementara Geoffrey yang mendapat vaksin di Belanda menggunakan merek Johnson & Johnson dan hanya perlu satu dosis saja.

"Dia bisa bermain karena vaksinnya sudah disetujui oleh WHO bahwa Johson & Johnson satu vaksin saja sudah cukup. Jadi semuanya tidak ada masalah," ucapnya.

Persib berencana akan membawa 20 pemain ke Tangerang. Rencananya, skuat Persib akan berangkat ke Tangerang, Jumat (3/9/2021).
 

--

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved