Breaking News:

Ngefans Jokowi, Kuli Bangunan di Kota Cirebon Rela Nyebur ke Saluran Air Ambil Kaos Gambar Jokowi

Wajah Agus Mujianto (40) tampak semringah saat mengenakan kaus bergambar Presiden RI, Joko Widodo.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Agus Mujianto (kanan) dan Tegar (kiri) saat memerkan kaus Jokowi di kediamannya di di Kedungmenjangan RT 05 RW 06, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Wajah Agus Mujianto (40) tampak semringah saat mengenakan kaos bergambar Presiden RI, Joko Widodo.

Kaus hitam itu bergambar art-work yang membentuk wajah Jokowi dan di bagian bawahnya terdapat tulisan "JOKOWI."

Bagi Agus, kaos itu sangat spesial karena didapat secara susah payah, bahkan harus turun ke saluran air.

Namun, menurut dia, hal itu tidak masalah baginya dan justru menjadi kesan tersendiri karena didapat dari hasil jerih payah.

"Ya saya senang dapat kaos Pak Jokowi," kata Agus Mujianto saat ditemui dikediamannya di Kedungmenjangan RT 05 RW 06, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (2/9/2021).

Ia mengaku mengidolakan sosok Jokowi yang kini menjadi Presiden RI. Karenanya, ia bergegas saat mendengar kedatangan Jokowi.

Agus Mujianto (kanan) dan Tegar (kiri), menunjukkan kaus Jokowi yang didapatkannya saat ditemui di kediamannya di Kedungmenjangan RT 05 RW 06, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (2/9/2021).
Agus Mujianto (kanan) dan Tegar (kiri), menunjukkan kaus Jokowi yang didapatkannya saat ditemui di kediamannya di Kedungmenjangan RT 05 RW 06, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (2/9/2021). (TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Terlebih, lokasi kunjungan Jokowi tak jauh dari rumahnya sehingga ia pun datang untuk melihat idolanya dari dekat.

Saat melihat Paspampres membagikan kaus Jokowi kepada warga, pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itupun berusaha mendapatkannya.

Ia langsung turun ke saluran air saat melihat beberapa kaus tak sengaja jatuh saat dilempar Paspampres ke arah warga yang berada di seberangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved