Breaking News:

Nama Lucky Hakim Dicatut Minta Cash Back Sumbangan Sejak Januari, Kini Wabup Indramayu Lakukan Ini

Nama Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak pidana dugaan penipuan

Penulis: Handhika Rahman | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, Kamis (2/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Nama Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindak pidana dugaan penipuan.

Oknum tersebut meminta uang kompensasi atau cash back dari sumbangan fiktif yang diakuinya sudah ditransfer ke rekening sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Indramayu.

Mereka melakukan penipuan itu melalui aplikasi WhatsApp dengan mengaku sebagai Wakil Bupati Indramayu, lengkap dengan nama dan foto profil Lucky Hakim.

Baca juga: Meski Mundur Dari Ketua Umum PSSI Indramayu, Lucky Hakim Tetap Akan Support Dunia Sepakbola

Lucky Hakim mengatakan, karena ulah oknum itu, ia banyak mendapat konfirmasi dari sejumlah pengurus tempat ibadah.

"Pak, bapak benar minta sumbangan? Kata saya maksudnya gimana? Terus ditunjukin screenshootnya," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di Rumah Dinas Wakil Bupati Indramayu, Kamis (2/9/2021).

Lucky Hakim mengatakan, dugaan penipuan yang mengatasnamakan dirinya ini diketahui sudah berlangsung sejak Januari 2021 lalu.

Awalnya, Lucky Hakim tidak menghiraukan hal tersebut dan menganggap kejadian itu hanya iseng dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Terlebih, ia belum genap 1 tahun dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu dan menganggap hal tersebut sebagai dinamika pasca-Pilkada.

Namun kini, oknum tersebut, disampaikan Lucky Hakim semakin keterlaluan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved