Breaking News:

Persibmania

Modal Bagus Persib Melawan Barito Putera, Maung Bandung Tak Pernah kalah di Laga Perdana Liga 1

Sejak era Liga 1 di tahun 2017 hingga saat ini, Persib Bandung memiliki catatan cukup baik di pertandingan perdana.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
(twitter@Persib)
Nick Kuipers bek Persib Bandung duel udara di laga uji coba belum lama ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dalam ujicoba ini, Robert Alberts menurunkan dua skema Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Sejak era Liga 1 di tahun 2017 hingga saat ini, Persib Bandung memiliki catatan cukup baik di pertandingan perdana.

Tim berjuluk Maung Bandung itu belum pernah sekalipun tersentuh kekalahan. Persib Bandung pernah meraih dua kemenangan dan dua hasil seri.

Catatan impresif itu tak membuat pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa terbebani saat pertandingan pertama Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera, Sabtu (4/9/2021).

Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021).
Persib Bandung akhirnya meluncurkan jersey baru 2021 di Instagram resminya, Selasa (31/08/2021). (Ist/Persib Offisial)

"Aku tidak ada beban karena tujuan kita adalah untuk menang dan pertandingan hari sabtu adalah pertandingan yang kami hadapi di Liga," ujar Igbonefo dalam wawancara virtual, Kamis (2/9).

Selain itu, mantan pemain Persipura Jayapura, Pelita Jaya, dan Arema Cronus ini mengungkapkan target Persib Bandung musim ini adalah menjadi juara.

Oleh karena itu, semua pemain telah menyatukan tekad dan visi misi nya agar target menjadi juara dapat terwujud musim ini.

Langkah pertama untuk mewujudkan target itu adalah memenangkan pertandingan di akhir pekan nanti menghadapi Barito Putera.

"Keinginan kita sebagai tim tadi pagi sudah diskusi banyak bersama coach di ruang ganti dan kita ada tujuan dan hari Sabtu adalah hari pertama kita hadapi," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved