Breaking News:

Akhirnya Terkuak Penyebab Yosef Diperiksa Berulang Kali, Polisi Ungkap Fakta Ini di TKP Pembunuhan

Pihak kepolisian mengakui bahwa kondisi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Subang sangat rapi.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Dwiki Maulana Velayati
Warga Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan dua orang mayat jenis kelamin perempuan dalam kondisi bersimbah darah di bagasi mobil, Rabu (18/8/2021). 

TRIBUNCIRBEON.COM- Pihak kepolisian mengakui bahwa kondisi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Subang sangat rapi.

Hal tersebut yang akhirnya membuat polisi butuh usaha lebih guna mengungkap kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Seperti diketahui, pembunuhan Tuti dan Amalia yang terjadi di rumahnya di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 hingga kini masih belum terkuak.

Namun satu persatu barang bukti telah didapatkan pihak kepolisian.

Aparat pun sejak beberapa waktu lalu mengaku telah menemukan titik terang guna pengungkapan kasus kematian ibu dan anak tersebut.

Dalam wawancara di kanal TV One, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah mengerucutkan beberapa terduga pelaku.

Meski begitu hingga kini, polisi masih menggali beberapa bukti lain untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

"Kita sekarang sudah mengerucut terhadap beberapa orang yang kita curigai. Namun kita sekarang tidak mengejar pengakuan. Karena ini diduga kematian dalam situasi yang gelap, lalu pagi sudah kita temukan," ujar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago.

Dalam tahap penyelidikan, polisi pun menggandeng beberapa ahli dari dinas terkait.

Hal tersebut guna membuktikan beberapa keterangan yang didapat dari saksi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved