Breaking News:

Viral di Media Sosial

Mulutmu Harimaumu, Petugas SPBU 'Mulut Kasar' di Bandung yang Hina Pedagang Babak Belur Dikeroyok

Rekaman pengeroyokannya viral sejak Selasa (31/8/2021). Dalam video yang beredar, massa dengan beringas menganiaya petugas tersebut tanpa ampun.

IG Kamerapengawas
Beredar video pegawai SPBU di Bandung ribut dengan warga yang berjualan viral di media sosial. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Akhir dari mulut petugas SPBU yang tidak dijaga dengan berkat kasar dan merendahkan harkat derajat dan martabat seorang pedagang akhir pekan lalu berbuntut panjang.

Petugas itu dikeroyok massa di SPBU Cipadung.

Rekaman pengeroyokannya viral sejak Selasa (31/8/2021). Dalam video yang beredar, massa dengan beringas menganiaya petugas tersebut tanpa ampun.

Bahkan, massa juga masih memukuli meski pria tersebut tengah dibawa polisi.

Penelusuran Tribun Jabar, pengeroyokan itu terjadi di SPBU Nomor 34-40601 yang berlokasi Jalan A.H. Nasution Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung

Superiyadi (37) warga sekitar, sempat melihat keributan tersebut. 

"Kejadiannya itu siang lah, sebelum Dzuhur, jam 11.30an. Lagi ngobrol, tiba-tiba kok ada rame-rame di SPBU, terus kok ada orang di pukulin. Saya lihat lebih dekat, ternyata petugas SPBU yang kemarin berselisih dengan pedagang dibawa pergi sama petugas kepolisian," ujarnya saat ditemui di seberang SPBU Cipadung, Selasa (31/8/2021) sore.

Penganiayaan tersebut dia yakini karena omongan petugas SPBU yang tidak dijaga dan cenderung merendahkan harga diri pedagang menggunakan mobil yang  berjualan di sekitar bahu jalan depan SPBU, pada Sabtu (28/8/2021)

Petugas SPBU dan pedagang yang dikata-katai kasar itu sendiri sudah berdamai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved