Breaking News:

Berkah Liga 1 Pabrik Bola di Majalengka Dapat Pesanan 10.000 Bola dari Sponsor Utama Liga 1

Pabrik bola di Majalengka dapat pesanan bola langsung dari sponsor utama Liga 1 untuk mengarungi kompetisi yang diikuti juga oleh Persib Bandung.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Potret Produksi Bola di PT Sinjaraga Santika Sport (Triple S) di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Perhelatan kompetisi Liga 1 Indonesia yang sudah bergulir sejak akhir pekan lalu tampaknya sangat dirasakan oleh perusahaan bola di Kabupaten Majalengka.

Betapa tidak, ada pesanan bola langsung dari sponsor utama Liga 1 untuk mengarungi kompetisi yang diikuti juga oleh Persib Bandung.

Tak tanggung-tanggung, pesanan bolanya mencapai 10.000 pcs.

Perusahaan asal Majalengka yang mendapatkan tuah dari kompetisi tersebut, yaitu PT Sinjaraga Santika Sport atau sering disebut Triple S.

Direktur PT Triple S Majalengka, Hj. Dinar Tisnawati, SE mengaku bersyukur adanya kompetisi Liga 1 tersebut.

Potret Produksi Bola di PT Sinjaraga Santika Sport (Triple S) di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka
Potret Produksi Bola di PT Sinjaraga Santika Sport (Triple S) di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Pasalnya, pihaknya mendapatkan orderan bola sebanyak 10.000 pcs.

Perusahaan tersebut memastikan bola produksinya menggelinding ke kompetisi liga tertinggi di Indonesia ini.

"Ya, dengan adanya Liga 1 Indonesia kami pabrik bola asal Majalengka ikut diuntungkan, karena alhamdulilah kami menerima orderan langsung bola dari sponsor utama Liga 1, yaitu BRI. Perusahaan kami mendapat pesanan bola, sebanyak 10.000 pcs," ujar Dinar saat ditemui di pabriknya di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Rabu (1/9/2021).

Namun, kembalinya produksi paska vacum selama dua tahun terakhir atau di masa pandemi Covid-19, pihaknya saat ini baru memproduksi sekitar 5.000 pcs.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved