Breaking News:

Waduk Kuningan Dijaga Ketat Petugas Keamanan, Warga Senang Masih Bisa Ambil Foto Jokowi

Ia berhasil mengambil gambar Presiden Jokowi saat melambaikan tangan di dalam mobil sedan yang ada bendera merah putih

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan layar kanal YouTube Sekretariat Presiden
Presiden RI, Joko Widodo (kedua kiri), saat konferensi pers usai meninjau vaksinasi Covid-19 dari pintu ke pintu di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin (31/8/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Lokasi Waduk Kuningan yang menjadi salah satu titik kunjungan Presiden RI Joko Widodo, mendapat penjagaan ketat dari petugas keamanan negara baik dari TNI maupun Polri.

Penjagaan itu benar - benar membuat lokasi steril dari kegiatan masyarakat, apalagi penjagaan itu mulai sejak sehari sebelum kedatangan orang nomor di Indonesia di Kuningan.

"Sejak beberapa hari kemarin, sudah banyak TNI seragam lengkap dengan membawa kendaraan tempur berada di sekitar Waduk Kuningan," ungkap Warno, salah seorang warga setempat saat ditemui di gerbang Waduk Kuningan, Jalan Kuningan - Cibingbin, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Cerita Warga Kota Cirebon yang Didatangi Jokowi Saat Divaksin Covid-19, Rudiyanto Sempat Susah Tidur

Baca juga: Ini Kata Jokowi kepada Masyarakat Saat Tinjau Vaksinasi Covid-19 dari Pintu ke Pintu di Kota Cirebon

Karena penasaran ingin melihat sosok Presiden RI tadi, Warno rela menunggu lama. Ia berhasil mengambil gambar Presiden Jokowi saat melambaikan tangan di dalam mobil sedan yang ada bendera merah putih dengan nomor polisi RI 1.

"Iya, saya sampai gak dagang ingin melihat Pak Jokowi. Dari jam 7 pagi saya nunggu di sini cuma untuk melihat Pak Presiden dan hasilnya lumayanlah, walau hanya dapat fotonya saja," katanya.

Sekadar informasi, jarak tempuh untuk masuk ke kawasan Waduk Kuningan dari Jalan Kuningan - Cibingbin alias gerbang Waduk Kuningan ini sekitar 3 kilometer.

Selain itu, sekedar mengingatkan kedatangan Presiden Jokowi di Kuningan sebagai kunjungan kerja dalam meresmikan Pembangunan Waduk Kuningan dan melakukan kegiatan pengawasan langsung vaksinasi di Desa Sangkanhurip serta melakukan acara kenegaraan di Pendopo Kuningan. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved