Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Tim Kuasa Hukum dari Yosef dan Istri Mudanya Bantah Kliennya Dijemput Pihak Kepolisian, Ini Katanya

Fajar Sidik yang merupakan tim kuasa hukum dari Yosef serta istri mudanya menjelaskan bahwa tidak adanya penjemputan dari pihak kepolisian

Editor: Mumu Mujahidin
kolase TribunJabar/Youtube siaran iNewsSore
Orang Terdekat diduga pembunuh ibu dan anak dalam mobil, suami korban buka suara 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Tim kuasa hukum dari Yosef serta istri mudanya M bantah kedua kliennya dijemput oleh pihak kepolisian yang dimana polisi kembali meminta pemeriksaan klarifikasi tambahan di Mapolres Subang, Selasa (31/8/2021).

Fajar Sidik yang merupakan tim kuasa hukum dari Yosef serta istri mudanya menjelaskan bahwa tidak adanya penjemputan dari pihak kepolisian, hanya saja, pihak dari kepolisian yang mengajak langsung kepada kedua kliennya tersebut untuk bareng berangkat ke Polres Subang.

"Tidak ada penjemputan, hanya ibu mimin itu disamperin polisi menawarkan berangkat bareng ke Polres Subang," jelas Fajar di Satresrim Polres Subang.

Sementara itu, menurut Fajar, sampai saat ini kedua kliennya masih menunggu untuk diperiksa klarifikasi tambahan, pasalnya, baru beberapa saksi yang dimintai keterangan itu.

"Belum, Pak Yosef sama istri mudanya belum diperiksa, mereka berdua masih menunggu giliran dari saksi-saksi lain," katanya.

Menurut Fajar, pada pemeriksaan klarifikasi tambahan kepada saksi-saksi yang hadir ini, dilakukan secara terpisah.

"Kami kurang tau yang diperiksa klarifikasi tambahan ini ada beberapa orang, soalnya diperiksa secara terpisah oleh pihak kepolisian," ucapnya.

Sementara itu pantauan Tribunjabar dilapangan pada pukul 20.30 WIB, terlihat juga sejumlah keluarga dari korban turut hadir, seperti Yoris (34) anak tertua dari Tuti serta Yosef.

Sebelumnya, Yosef datang secara terpisah bersama dengan istri mudanya itu, istri mudanya datang ke Satreskrim Polres Subang pukul 11.30 WIB sementara Yosef datang pukul 12.15 WIB yang langsung di dampingi oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Terungkap Obrolan Terakhir Amalia dan Yosef Sebelum Dibunuh dengan Ibunya, Sang Ayah Minta Sesuatu

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved